Review Pelanggan untuk Kadoya

Black sesame nya enak

oleh Kami Suka Makan, 01 Mei 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Kadoya
Foto Makanan di Kadoya

Deket rumah tapi baru kali ini cobain. Waktu itu di kasih tau nyokap kalo makanannya mahal dan biasa aja, lalu akhirnya gue mencoba makan disini. Siapa tau mereka udah berubah (?)

Untuk makanan, gue sih suka, kebetulan gue makan black sesame salmon noodle, itu enak dan mienya lembut banget, mereka handmade kali ya. Gue cuka campuran rasanya dan bikin gue pengen nambah. Untuk ramennya sih kuahnya enak dan mienya enak. Nah gue pesen fried calmari, ini rada alot banget, lalu kayaknya kurang di goreng sampe coklat gitu, jadi kurang garing sih menurut gue.

Untuk service, gue ga nyangka kalau ternyata yang bikin mereka mahal adalah interior dan juga cara penataan. Sebetulnya kurang cocok Kadoya di Green Ville karena org sini kayaknya lebih suka makanan murah 😂😂 interior bagus dan nuansa Jepang, bahkan mereka ada lift cuma kita gabisa naik keatas aja. Lalu semua pelayan disana nice banget, kita di manjain dan di bantu, gue suka banget pelayanan mereka, mulai dari pintu masuk sampe gue keluar semuanya helpful, pertahankan yaa!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kadoya

Menu yang dipesan: f, Niku Ramen

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kadoya

(Jepang)

Jl. Green Ville Blok BL No. 1, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

294 Review

98 Makasih