Review Pelanggan untuk Pho 24

Cara Makan Chicken Wings ala Vietnam itu Beda!

oleh Tissa Kemala, 25 November 2015 (8 tahun yang lalu)

3.6
Foto Interior di Pho 24
Foto Makanan di Pho 24

Salah satu restaurant vietnam favorite gue dan keluarga, dan ku rasa semua orang tahu deh ini udah banyak bgt kan cabang nya di mall2 terkenal. Cuma yang di DH atau plaza pondok indah ini salah satu favorite espcl kalau lg harus ke RSPI atau besuk saudara or temen d RSPI, yaiyalah orang tinggal nyebrang, apalagi kalau kantin RSPI udah tutup lalu males ke PIM ya cuma sinilah tujuan gue.
Yang disini enak, karena smoking areanya gede gak pengab dan ada di lantai 2, which most of my fam members love it. Kalau soal makanan favorite gw ga pernah berubah selalu pho tai chin dengan appetizernya kalau gak vietnamese sprill roll ya pasti chicken wings, and yes kopi tetes vietnamnya juga enak. Beberapa hari lalu sih coba nasi goreng seafoodnya ya lumayanlah, tapi biasa aja.
Oia kalau yang belum tahu, cara makan chicken wings ala vietnam tuh beda loh, ini juga taunya dkasih tau temen yang keturunan vietnam, jadi awalnya bingung cuma chicken wings disini yang disediaiin lime sama merica dan garam, bukan cocolan sambal kaya tempat lain, jd caranya tuh, kita belah chicken wings yang masih panas jadi 2, trs langsung peresin jeruk lime nya ke dalam daging2 ayamnya, terus abis itu pas mau makan, di olesin deh pakai garem merica dengan jari kita, get dirty and yummy. Trust me it taste yummier.
Dan sejak saat tahu, sampai skrg lebih suka style vietnamese chicken wings daripada chicken wings lainnya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Pho 24
Foto Makanan di Pho 24
Foto Makanan di Pho 24
Foto Makanan di Pho 24
Foto Makanan di Pho 24
Foto Makanan di Pho 24

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pho 24

(Vietnam)

Pondok Indah Plaza 1
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2075 Review

889 Makasih