Review Pelanggan untuk NUDLES

Makan mie di bowl yang jumbo

oleh UrsAndNic , 24 Oktober 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di NUDLES
Foto Makanan di NUDLES

Resto terbaru dari Boga Group ini lokasinya di ex Bakerzin, Tempatnya cukup besar dengan interior yang modern dan ceria. Specialitynya noodle dan di sini kita bisa berkreasi sendiri untuk meracik noodlenya karena pilihan noodlenya ada 8 macam, kaldunya ada 9 macam dan untuk toppingnya ada 30 macam pilihan.Saya paling bingung kalau disuruh mix and match sendiri karena pasti akan memilih banyak item dan belum tentu juga enak hahaha… jadi saya langsung pesan Coated with Eggs (98k++) iseng nambahin chicken dumpling (18k++) ini rekomendasi dari staffnya. Mienya disajikan di bowl yang besar banget, mienya berbentuk agak pipih, teksturnya bagus (kalau pasta al dente). Disiram dengan saus mentaiko jadi warnanya agak pink. Dan cara makannya juga harus langsung dicampur semua dengan half boiled eggnya. Meskipun ada campuran half boiled egg dan telur ikan di mentaiko saus, rasanya sama sekali tidak bikin eneg. Saya suka menu ini karena terasa creamy dan yummy banget. Bowl untuk menu yang saya pilih ini memang besar tapi kalah besar dengan menu2 yang dipesan meja2 yang lain. Pertama lihat bowl tetangga kaget karena beneran gede banget. Meskipun penyajiannya jumbo tapi porsinya normal aja, mengenyangkan. Chicken dumpling yang saya pesan kulit pangsitya cukup tebal dan isinya juga enak. Pilihan topping yang pas untuk menu ini.
Saya pesan side dish Veggie tower (18k++) – ini bakwan jumbo yang bentuknya tinggi, terbuat dari bahan ubi, talas, paprika merah dan hijau dan wortel. Saya suka banget karena gorengannya tidak berminyak,rasanya rame, enak dan padat. 

Nudle-licious couple (18++) – dessert  2 pcs  mini roll cake dengan filling chocolate dan coffee mousse. Roll cake chocolate yang cute ini ada tulisan “nudles” teksturnya lembut dan enak deh. 

Minumannya Fairy’s balls (35k++) minuman yang terbuat dari Luo Han Guo dengan buah longan. Saya sih suka, fungsnya juga untuk mengobati panas dalam. Enak dan seger.

Saya pasti akan balik lagi ke sini, karena masih penasaran untuk makan di bowl yang lebih besar lagi  

Foto lainnya:

Foto Makanan di NUDLES
Foto Makanan di NUDLES
Foto Makanan di NUDLES
Foto Makanan di NUDLES
Foto Interior di NUDLES
Foto Interior di NUDLES
Foto Interior di NUDLES
Foto Interior di NUDLES

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

NUDLES

(Jepang,China,Korea,Indonesia)

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5110 Review

2350 Makasih