Review Pelanggan untuk Samcan Goreng Epenk

Samcan Epenk

oleh Nyok Makan, 30 Agustus 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Samcan Goreng Epenk

Subscribe ke channel kami yah https://youtube.com/nyokmakan


Dan IG kami https://instagram.com/nyokmakan


Samcan Epenk, tempatnya ada di seberang pasar MK. Disini kita memesan Nasi Campur Sambal Matah, sepiring nasi campur ini mengandung samcan goreng, bakso babi, telur rebus setengah dan pastinya sambal matah. Proporsi samcan gorengnya bisa dibilang didominasi lemak daripada daging dengan kulit yang kriuk-kriuk asik, lemaknya serasa meleleh di mulut ketika kita memakannya, karena dipotong dengan cukup tipis jadi tidak terlalu eneg.

Bakso goreng dan telur rebusbta rasanya standar, tidak terlalu istimewa, sedangkan untuk sambal matahnya tidak terlalu pedas (sesuai selera nyok makan), bawang merahnya fresh menyegarkan dan sedikit rasa asam asin.

Overall ini merupakan “Ok Food”

.Tapi ternyata setelah ngobrol-ngobrol dengan ownernya ada samcan goreng versi sedikit lemak dan ia menawarkan kita untuk mencobanya, awalnya kita sih uda kenyang banget ya tapi ketika mencoba sepotong samcan ini ternyata WOW asoygeboy banget, dagingnya terasa lebih padat, lemaknya sedikit saja dan kriuknya super sekali sodara-sodara, it’s a whole different level of samcan goreng deh, membuat kita ketagihan banget dan pasti bakal balik lagi buat makan samcan“sedikit lemak”.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Samcan Goreng Epenk

(China)

Jl. Muara Karang Raya No. 139, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Nyok Makan

155 Review

103 Makasih