Review Pelanggan untuk Keibar - Kedai Roti Bakar

Susu Kental Manis Terbanjir jatuh kepadaaa..

oleh Diana Sandra, 08 November 2018 (5 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Keibar - Kedai Roti Bakar
Foto Makanan di Keibar - Kedai Roti Bakar
*Review di lokasi lama.

Beberapa waktu yang lalu sempet makan disini sama keluarga. Kenapa memutuskan di Keibar? Karena rekomen dari keluarga banyak yang pengen nongkrong dan ngemil-ngemil di tempat roti bakar. Tadinya mau ke RB E**y di Margonda, tapi kayaknya disitu menunya standar banget ya.. Jadi mendingan cari tempat lain yang lebih seru dan belum pernah dikunjungin. Salahsatu pilihannya adalah Keibar. Sempet liat di IG, dari tempat dan varian menu Keibar keliatannya lebih nyaman dan beragam. Bahkan pas liat foto-foto roti bakar dan minumannya saya sampe ngga sabar untuk cobain.

Akhirnya saya dan keluarga pergilah ke Keibar ini. Tempatnya anak muda banget, cukup nyaman untuk nongkrong. Tapi sayangnya ngga ada non smoking area. Jadi bagi yang tidak merokok siap-siap aja kena asap. Untuk menu cukup beragam. Terutama untuk menu utamanya yaitu roti bakar, banyak banget varian toppingnya. Singkat cerita kami semua udah pesan, ada yang pesan roti bakar, pisang bakar, sampe nasi goreng. Menu yang kami pesan ngga bakal saya bahas satu per satu. Karena mostly semuanya sama, roti bakar, pisang bakar dan minumannya terlalu banyak ditambahkan susu kental manis! Standar manisnya saya emang dibawah standar manis pada umumnya, sehingga bagi saya roti bakar dan minuman yang saya pesan itu manisnya sungguh keterlaluan. Tapi, keluarga saya pun sependapat bahwa makanan dan minuman disini terlalu manis, bikin eneeeggg. Oh Tuhan, ampuni kami yang tidak sanggup untuk menghabiskannya.

Saya sampai berpikir, adakah manusia disekitar Jabodetabek ini yang suka dengan makanan dan minuman yang manisnya keterlaluan seperti ini..???
Saya sempat sampaikan keluhan makanan dan minuman yang terlalu banjir susu kental manis ini di IG nya Keibar. Mereka menanggapi bahwa susu kental manis sengaja dibuat banjir seperti itu karena memang itu adalah ciri khas dari Keibar. Baiklah!
Oiya, 1 lagi yang sangat mengecewakan adalah roti bakar topping OVOMALTINE yang dari rasa coklatnya, crunchy nya jelas-jelas BUKAN OVOMALTINE..!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Keibar - Kedai Roti Bakar
Foto Makanan di Keibar - Kedai Roti Bakar
Foto Makanan di Keibar - Kedai Roti Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Keibar - Kedai Roti Bakar

(Indonesia)

Jl. Sentosa Raya No. 58, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

380 Review

203 Makasih