Review Pelanggan untuk Fish & Co.

Platter Memuaskan !!

oleh Kevin L - 林勇利, 05 Januari 2016 (hampir 9 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Fish & Co.
Foto Makanan di Fish & Co.

Rezeki anak soleh nih, dapet voucher jadi bisa makan satu Seafood Platter for 1 secara gratis. Langsung lah meluncur mencari outletnya !! Outlet di CP ini tempatnya agak unik ya. Jadi dapur sama tempat makannya itu di ruangan yang dipisahkan oleh jalan. Dapurnya ada di pinggir, tempat makannya ada di tengah-tengah. 

Makan malam hari ini yang dipersembahkan oleh Samsung adalah Seafood Platter. Satu platter ini isinya banyak banget, ada ikan dori, udang, cumi, kentang, dan paella. Kirain ada kerangnya, tapi ternyata tidak. Buat saya, ini porsinya sih ga cocok banget buat satu orang. Sebenarnya bisa buat dua orang karena banyak isinya. Seluruh komponen yang ada di platter tersebut enak rasanya. Ikan dorinya lembut dan berasa karena diberikan saus. Udangnya matang dengan sempurna dan ukurannya besar-besar. Cuminya di-grill dengan sangat baik sehingga tidak alot dan ada crust nya jadi menambah tekstur. Semua seafood nya segar dan tidak amis. Paella dan kentang sih ga usah ditanya ya soalnya kita semua tau kalau keduanya pasti enak.

Saya juga beli Orange Rainbow. Minuman yang punya perpaduan rasa mangga dan cranberry yang dicampur dengan soda. Rasanya sungguh luar biasa. Kombinasi rasa manis dan asam yang tiada tara. Tingkat kemanisan juga pas sehingga tidak bikin eneg ketika diminum. Ga nyesel deh pesen minuman yang ini.

Sekali lagi, Fish n Co telah berhasil memanjakan lidah dan memuaskan perut saya. Kualitas dari produk yang mereka hasilkan benar-benar juara. 

Menu yang dipesan: Seafood Platter, Orange Rainbow

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fish & Co.

(Barat)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih