Review Pelanggan untuk Red & White

Fancy Dinner

oleh delavira , 15 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Red & White
Foto Makanan di Red & White

Mushroom Spaghetti

Malem mingguan dinner di Red & White kitchen, secara tempat sih oke ya modelan fine dining gitu, tapi untuk pelayanan kayaknya kurang siap ya, mereka bingung gitu pas kita dateng buat siapin tempat, karena disana tuh kursinya yg panjang cuman ada satu space, jadi terpaksa kita harus nunggu sampe orang yg nempatin kursi tsb untuk selesai makan dulu. Terus pas kita mau foto makanan eeh lampunya di redupin wkwkwk mungkin biar lebih kerasa ambiencenya ya tapi jatuhnya salah timing. Untuk makanannya aku cobain beberapa menu:
1) Mushroom Spaghetti add chicken : Porsinya buanyaaak, aku minta tambahan chicken karena yaa masa makan jamur doang kan kurang ada teksturnya ya, tapi ternyata chickennya biasa aja wkwk kayak ditumis doang sama pastanya, tapi gak eneg kok rasanya, dan pastanya juga kematangannya pas.
2) Karagee Tobiko: Ini modelan ayam boneless gitu ya tapi ada telur ikan diatasnya, enaaak menurutku, rasanya beda aja gitu gurih dan ada rasa telur ikannya juga, beda deh rasanya jadi susah jelasinnya wkwk gak amis kok
3) Belachan burnt butter prawn pasta yang ini lupa ke foto sih, isinya pasta sama ada udangnya gitu, pastanya enak sih ada rasa creamy tapi ada pedesnya juga dikit, jadinya gak eneg
4) Salted egg tartare fish n chips: Untuk fishnya menurutku gak amis, tapi menurutku yaa rasanya biasa ajaa terus untuk cocolan salted eggnya aneh rasanya terus tektsurnnya terlalu pekat sampe susah nyocolinnya.
5) Laoganma chili cheese fries: Untuk kentangnya teksturnya agak letoy yaa karena ditumpukin beberapa keju dan daging, jatuhnya mirip nachos ya, tapi rasanya enak kok gurih terus pedes manis juga.

Overall sih beberapa makanannya oke, cuman kayaknya pilihan menunya kurang bervariasi, jadi kalo ramean sempet bingung mau pesen apa karena kita rata rata gak mau pesen yg sama hehehe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Red & White
Foto Makanan di Red & White
Foto Makanan di Red & White
Foto Interior di Red & White

Menu yang dipesan: Mushroom Spaghetti, laoganma chili cheese fries, Karagee Tobiko

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Red & White

(Kafe,Lounge)

Pakuwon Mall, Lantai 2
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.6
Suasana:4.6
Harga:3.2
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil delavira

237 Review

221 Makasih