Review Pelanggan untuk Sugakiya

Menu Baru

oleh Indra Mulia, 02 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Outlet ke-4 Sugakiya, ramen asal Nagoya Jepang, terletak di Downtown Walk SMS. Outletnya termasuk kecil, bagian indoor hanya ada 4 meja, sementara outdoor tersedia cukup banyak meja kursi dan bisa makan di bagian lebih depan lagi. Saya cobain 4 menu:
- Chili Tomato Ramen (40K): buat yg suka kuah ramen yg sedikit pedas, menu terbaru Sugakiya ini mungkin cocok buat kamu. Kuahnya gurih, terasa dominan tomat tapi masih ada rasa pedas. Tekstur ramennya bulat kecil dengan tingkat kematangan yang pas. Toppingnya ada potongan daging ayam, irisan jagung, daun bawang, dan ga ketinggalan ontama egg biar terasa lebih creamy.
- Special Ramen (40K): menu favorit saya nih. Kuahnya original, gurih, dengan topping potongan daging ayam, irisan jamur, daun bawang, dan ontama egg. Yg ini juga tingkat kematangan ramen pas.
- Fried Gyoza (20K): daging ayam cincang yang dibalut dengan kulit gyoza yang bertekstur cukup tebal, lalu digoreng dan dilumuri minyak cabai. Filling daging cincangnya enak dan berbumbu gitu.
- Coffee Jelly Sundae (10K): menu penutup yang tepat setelah makan ramen gini. 1 gelas es krim vanilla dengan topping coffee jelly. Ini menu dessert terbaru Sugakiya. Manisnya pas dan harus langsung dikonsumsi karena cepat meleleh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Menu yang dipesan: fried gyoza, Coffee Jelly Sundae, Chili Tomato Ramen, special ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

1313 Makasih