Review Pelanggan untuk Littlewood Coffee

Ngopi ditemani dengan view pohon jati dan rumah joglo.

oleh Vera Marbun, 25 September 2021 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Littlewood Coffee
Foto Interior di Littlewood Coffee

Ada coffee shop baru nih di Jl. Letda Nasir Ciangsana, Cikeas nama nya LittleWood Coffee. Aku kira akses menuju kesini akan sulit, karna kalau cek di google biasanya dengan view seperti ini aksesnya sulit kan ya. Gataunya engga dong, gampang karna pinggir jalan juga. Jadi jangan takut aksesnya susah ya, aman juga kok untuk mobil atau motor.

Ada indoor dan outdoor. Buat kamu yang suka indoor outdoor bebas deh, nyaman semua tempatnya. Tapi, aku lebih prefer ke outdoor dengan view ngopi ditengah-tengah hutan pohon jati, rumah jonglo, dan AC alam. Disini belum ada wifi. Barangkali temen-temen mau sambil kerjain tugas pake wifi lebih baik tetring.

Aku dan teman ku order beberapa menu. Untuk minum kita order, summer presso(ekspresso, soda, mint, lemon) (27k) aku berharap ada manis-manis nya tapi pahit, tetap bikin seger kok. Matha latte (28k) seperi matcha pada umumnya. Americano (18k) harusnya pahit tapi ini ada manis nya mungkin dicampur sugar.

Untuk makanan berat kita order, nasi goreng kampoeng (30k), seperti nasi goreng biasanya. Rice bowl ayam sambal dabu (35k), porsi nya pas, rasa pedes nya nagih buat kamu yang suka pedes wajib cobain ini. Spaghetti agliolio beef (36k) untuk porsi nya kurang banyak. Harga lumayan pricey menurut ku.

Untuk order makanan cukup lama nunggu nya, 45 menit. Karna rame juga pengunjungnya. So, buat kalian yang bener-bener laper harus sabar ya. Ganjel dulu pake beberapa snack dari mereka atau non coffee.

Ohiya, ada beberapa area juga yang masih dalam tahap pengerjaan, tapi tidak menggangu pemandangan kok. Semoga berjalan lancar ya pembangunan nya, next mau mampir lagi kesini.

Foto lainnya:

Foto Interior di Littlewood Coffee
Foto Interior di Littlewood Coffee
Foto Interior di Littlewood Coffee

Menu yang dipesan: Americano, rice bowl ayam sambal dabu, Nasi Goreng Kampoeng, Matcha Latte, spagetti agliolio, summer presso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Littlewood Coffee

(Kafe)

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Vera  Marbun

13 Review

9 Makasih