Review Pelanggan untuk Bariuma Ramen

Charsiew paling enak!

oleh Chintya huang, 23 Juli 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Bariuma Ramen
Foto Makanan di Bariuma Ramen

Beberapa hari lalu nyobain ramen di Bariuma..

Bariuma ini menyajikan ramen pork dan chicken dengan alat makannya juga dipisah. Untuk pork menggunakan yang warna merah, dan chicken yang warna hitam.
Untuk ramennya, sy order yang ajitama-uma, personally, suka banget sm ramen ini dan sekarang jadi salah satu ramen favorit saya.. ❤
Here's my review:

Pertama, soup.

Soup nya tasty banget tapi ga terlalu oily, ga bikin yang makan jadi berasa enek. Kuah nya sendiri kalo di menu nya disebut pork flavoured shoyu soup, jadi memang beda sm jenis kuah tonkotsu seperti ikkudo, ikkousha. Jadi ga bikin enek. Tapi aftertaste kuah nya berasa agak lada, tapi ini kuah nya tetep enak banget dan berhasil ngehabisin kuah nya tanpa rasa enek sama sekali.
Kedua, ramen nya. Untuk tekstur ramen bisa pilih mau original, firm atau soft. Kemarin itu nyobain yang original dan firm. Tapi kalau ga dirasa2 banget ga terlalu ketara beda nya. Ramen nya oke aja sih.
Ketiga, telur. Like any other ramen, tamago nya juga disajikan setengah mateng, dan dibelah 2, rasanya cukup nyerep sampai ke kuning nya.
Nahh! Yang keempat dan paling mantep adalahhhh jeng jeng!! Charsiew nya, sumpah ya, ini charsiew di ramen yang paling enak yang pernah saya makan.. hahaha.. charsiew nya disajikan hanya sepotong, tapi cukup tebal. Yang berbeda dengan charsiew di ramen lain, daging disini rasanya enak, dan hasil di grill nya berasa banget wanginya. Mesti cobain banget buat pencinta pork.
Selain ramen, ada order chicken gyoza juga, chicken gyoza nya cukup mengecewakan, ga ada yang special dan rasanya juga nggak terlalu enak, seperti ada aroma sayur apa gitu di campuran daging nya, dan aroma nya ckup kuat.
Overall, ga rugi banget cobain bariuma ramen, recommended buat pencinta ramen n pork 🐷

Menu yang dipesan: Ajitama-uma ramen, chicken gyoza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bariuma Ramen

(Jepang)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Chintya huang

58 Review

48 Makasih