Review Pelanggan untuk Seribu Rasa

Homey but bit pricey

oleh Lid wen, 05 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa

Untuk urusan suasana & interior, resto ini termasuk salah satu yang favorit di Jakarta. Suasananya homey & berasa lagi ga di areal perkotaan besar. Karena tergolong restoran bintang lima, kualitas pelayanan disini ga perlu dipertanyakan lagi.

Grilled bangkok fish : ukuran ikanny menurut saya kurang besar hanya cukup untuk porsi 2 orang saja. Tingkat kematangan ikannya bagus & ga kering, bumbunya berasa banget rempahnya. Sambalnya bagi saya rasanya cukup unik

Fried chicken with longan sauce : menurut saya diantara semua menu yang saya pesan, ini yang paling enak. Ayamnya digoreng crispy namun dagingnya tetap lembut. Sausnya pas banget rasa manis, asam & manisnya.

Daun singkong tumbuk : rasanya terlalu light sehingga menurut saya jadi kurang gurih

Claypot tofu seribu rasa : tekstur bumbunya terlalu encer dan aroma seafood di bumbunya kurang berasa, cuma berasa asin gurih saja.

Seafood fried rice sunda kelapa : menu ini menurut saya bisa dijadikan rekomendasi. Gurihnya pas. Tekstur nasinya ga berminyak sama sekali.

Foto lainnya:

Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa

Menu yang dipesan: Grilled "Bangkok" Fish, Seafood Fried Rice Sunda Kelapa, Claypot tofu seribu rasa, daun singkong tumbuk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Seribu Rasa

(Indonesia)

Jl. H. Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

463 Review

319 Makasih