Review Pelanggan untuk Ayam Kremes Bu Tjondro

Better than You Think Of and AMAZING SIOMAY!

oleh liviacwijaya, 08 Oktober 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ayam Kremes Bu Tjondro
Foto Makanan di Ayam Kremes Bu Tjondro

Karena kelaperan pas di kantor, saya pesan delivery. Saya pesan paket ayam kremes kampung dengan pecel, siomay goreng, dan juga es strawberry.

   Ayam kremesnya, surprisingly, very good! Mereka pack dengan sangat rapih. Ayamnya memang agak kecil, cuma ya maklum soalnya ayam kampung. Digorengnya baik, tidak keras, rasanya juga pas. Asin dan bumbunya kerasa. Dan kremesnya juga enak sekali! Yang bener2 bikin nagih adalah sambelnya! Ini sambelnya bener2 enak banget. Manis, pedas, asin, smuanya ada. Gurih dan pedasnya juga pas, nulis ini aja saya jadi pengen lagi :9 pecelnya juga enak! Mereka kasih bumbu kacang. Beda dari bumbu kacang gado2, ini lebih seperti bumbu kacang dicampur bumbu rujak. Agak cair dan pedas, seger kalo dimakan sama sayurnya.

  Setelah senang makan, saya cobain siomaynya. Pertama kali liat siomaynya, saya bingung. Ternyata ini siomay goreng. Lalu saya cobain. Aduh, enaknya minta ampun! Luarnya bener2 tasty, dan crunchy, dalemnya ada udangnya kerasa banget. Mereka kasih saos sambal juga buat ini. Yum!

  Terakhir saya coba jus strawberrynya. Standar sih, dicampur susu dan sirup. Cukup segar minum ini setelah berpedas-pedas ria :)) Pasti next time balik lagi buat coba menu lainnya, soalnya skrg aja udah kangen sama sambelnya :))

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Kremes Bu Tjondro

Menu yang dipesan: Ayam goreng kremes, Siomay, es strawberry

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Kremes Bu Tjondro

(Indonesia)

Ruko Glaze 2, Blok A No. 8 - 9
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih