Review Pelanggan untuk RamenYA!

Ramen enak

oleh Ayunisa Fitriani Jilan, 22 Agustus 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di RamenYA!
Foto Makanan di RamenYA!

Ramen Ya ini posisi nya mudah ditemukan di pvj, karena pas pintu masuk dan warna merah nya eye catching bgt. Kali ini penasaran coba yg King size nya dan minuman rasa rasa. Kalau makan ramen biasanya minum Ocha, tp kali ini penasaran.

Untuk ramen nya beli yg ada kuah nya yaitu Hot chicken ramen. Untuk upgrade ke King size itu nambah sekitar 15rb dr harga yg tertera di buku menu ya. Kemudian pelengkap nya adalah chicken Karage. Minum nya pesen sparkling lychee dan milk Coffee.

Pas dateng, porsi King size nya ga terlalu terlihat kalau dr ukuran mangkok, krna kayaknya lebar piring nya sama tapi mangkok yg King ini lebih dalam ukurannya. Terus telor nya jd dapet 2. Untuk mie nya kita bisa milih yg lurus atau keriting, ada beberapa menu yg basic nya mie keriting, jd tinggal selera yg mana. Untuk ukuran King size hanya tersedia untuk mie keriting ya.

Ramen nya pedesss ya sesuai namanya Hot, dan ada gambar cabe nya di buku menu. Toping ayam nya lembut, dan telur nya matang nya pas. Buat chicken Karage nya ini datengnya agak lamaaaa jd mie nya udah abis setengah, Karage nya baru dateng. Agak sedih Karage nya kering bgt dan aga keras tekstur ayam nya, dan kurang berasa juga bumbu nya. Buat minumannya yg sparkling, ini seger tapi manisssss bgtttt aku giunggg padahal udah di kocok dan coba minum bagian atasnya dulu, tp tetep manis bgt, ada buah leci nya. buat Coffee nya juga ya standar aja. Agak kaget ada serpihan plastik sesuatu gitu di minumannya, kita bilang ke pihak ramen ya nya kalo ada sesuatu itu. Respon nya baik dan tanggap buat diganti baru. Tapi karena udah abis juga minumannya (pas kita tau pas udah mau abis) , kita cuman kasih tau aja supaya kedepannya hati2 gituuu

Overall ramen nya enak, dan minumnya Ocha aja udah. Sejauh ini kalo mesen dua itu aman aman aja

Foto lainnya:

Foto Makanan di RamenYA!
Foto Makanan di RamenYA!
Foto Makanan di RamenYA!
Foto Makanan di RamenYA!

Menu yang dipesan: Hot Chicken Ramen King Size, Chicken Karage, Sparkling Lychee Tea, milk coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

RamenYA!

(Jepang)

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

54 Makasih