Review Pelanggan untuk Sunny Side Up

masih baru di lw dan lebih nyaman!

oleh Andin | @meandfood_ , 04 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Sunny Side Up
Foto Makanan di Sunny Side Up

udah cukup lama pengen berkunjung ke living world setelah di renovasi. akhirnya kemarin kesini juga dan langsung suka sama tampilan barunya dengan tema garden gitu. saya dan temen emang pengen nyoba sunny side up disini yang baru banget buka sekitar semingguan, letaknya ada di lantai ground sebelah cremeria. tempatnya kecil tapi cukup banyak meja tersedia dan nyamaaan banget! jauh lebih pewe disini daripada outlet yang ada di bintaro xchange.
outlet disini seperti biasa serba warna kuning dan biru tapi karena areanya terbuka jadi berasa lebih terang restonya. pelayanannya juga ramah dan sigap! kemarin langsung aja pesen omuricenya karena udah kelaperan banget:

1. Spicy Katsubushi

spicy katsubushi ini adalah omurice dengan isian butter rice dengan potongan cabai lalu disajikan dengan potongan ikan cakalang dan ayam lalu ditabur katsuobushi diatasnya. rasanya enak sih meskipun rasa kuahnya kurang familiar dimulut. awalnya ngerasa agak aneh tapi lama-lama berasa enaknya. saya suka banget makanin ayamnya karena juicy dan enak kalo dimakan bareng butter ricenya. porsinya lumayan ngenyangin buat cewek :)
2. Chicken Katsu Curry

ini pesenan temen dan keliatannya tempting banget yang ini. icip sedikit dan menurut saya soal rasa karinya lumayan kok, kari jepangnya cukup kental dan ada tambahan potongan sayuran kentang juga wortel. cukup recommended!
lumayan puas juga makan di sunny side up terlebih sekarang banyak menu omurice yang lebih bervariasi :) oiya baru tau banget teh disini free refill lho dan harganya murah banget!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sunny Side Up
Foto Makanan di Sunny Side Up
Foto Makanan di Sunny Side Up
Foto Interior di Sunny Side Up
Foto Interior di Sunny Side Up
Foto Interior di Sunny Side Up
Foto Makanan di Sunny Side Up

Menu yang dipesan: spicy katsubushi, Chicken Katsu Omurice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sunny Side Up

(Barat)

Living World, Lantai Ground
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

258 Makasih