Review Pelanggan untuk Ka Soh

First time here

oleh Julia Intan Putri, 06 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Ka Soh
Foto Makanan di Ka Soh

Pas aku lagi ke sini pas lagi ada promo, jadi untuk Promonya harga Rp30.000 kamu udah bisa dapat makanan dan juga minuman . ada beberapa pilihan makanan sih Nggak semuanya dan minumannya pun cuman es teh atau teh panas kebetulan di sini aku pesen fragrant wet chicken rice.

Awalnya sih aku tanya ini Bumbu apa Mas terus Masnya jawab pakai sagu. itu yang kuahnya terus aku tanya kayak kaldu ayam ya, ya udah akhirnya aku pesen lah itu dalam bayanganku si ini pasti Rasanya nggak jauh sama si kaldu kan karena aku suka kaldu.

begitu makanan datang pokoknya tuh banyak banget dan kuahnya itu kental saat dia lagi panas. Tapi kalau udah dingin dia udah mulai mencair.

rasanya emang bener-bener kayak kaldu ayam Ditambah lagi dengan potongan-potongan ayam Dadu yang lembut dan ada tekstur ayam kriuk nya. aku nggak tahu sih itu kayaknya Kulit deh dan itu enak banget kriuknya tuh bener-bener crunchy dan rasanya tuh pas enggak terlalu manis enggak terlalu pedas dan gurih recommended sih dengan harga Rp30.000 aku udah bisa makan makanan enak dan porsinya gede pula worth it lah

Menu yang dipesan: Fragrant wet chicken rice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ka Soh

(Singapura,China)

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5, Food Court
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.6
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

82 Makasih