Review Pelanggan untuk sTREATs Restaurant - Ibis Styles Sunter

Liwetnya Enak

oleh Kevin Leonardi, 17 September 2017 (6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di sTREATs Restaurant - Ibis Styles Sunter

Di Ibis Styles Sunter ini, terdapat satu restoran namanya Streats. Suasananya nyaman banget, adem, terang, terus dekorasinya simple tapi intriguing gitu. Cocok banget buat bersantap sama sanak keluarga atau kerabat. 

Streats sedang memperkenalkan menu barunya : Bancakan. Apaan tuh? Simple-nya adalah liwetan rame-rame. Jadi makanan ala Indonesia ditata di atas meja yang sudah dialasi daun pisang. Per pax dihargai 68k nett, sudah termasuk minum dan minimal 8 pax. Murah kan??? Yoi!
Liwetan kali ini isinya ada macem-macem. Ada ayam bakar, telor ceplok, tempe dan tahu goreng, mie goreng, kangkung, toge, nasi, sambal, lalapan, bakwan goreng, sama sayur asem. Nanti juga dikasih pudding santan gula merah sebagai dessert nya. Seluruh komponen yang tersaji di atas meja ini rasanya enak-enak loh. Apalagi sambelnya, itu yang membuat semuanya jadi makin enak! Puas banget deh liwetan di sini soalnya selain rasanya enak, porsinya juga gede banget. Gue aja kemarin ga abis loh padahal makannya barengan sama yang suka makan juga hehehe. Yuk dicoba gengs selagi ada loh :)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

sTREATs Restaurant - Ibis Styles Sunter

(Barat,Jepang)

Ibis Styles Sunter
Jl. Gaya Motor I, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1586 Review

1981 Makasih