Review Pelanggan untuk Chicken Phong

MANTAP AYAMNYA

oleh Pengembara Rasa, 18 November 2018 (5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Chicken Phong
Foto Makanan di Chicken Phong

WARNING! Kalau kesini, jangan ikutin lokasi yang di google maps ataupun waze karena kalian akan kesasar! Langsung aja ke Mall of Indonesia, mereka ini letaknya di dekat lobby 6.

.

Kita lanjut ke makanannya. Gw pesen yg barbeque oven chicken. Untuk 1/2 porsi itu dapat 8 potong ayam (89k). Kesannya emang banyak sih, tapi karena lezat (dan mungkin lapar) ini berhasil gw abisin sendiri. 8 potong itu terdiri dari campuran dada/sayap/paha atas/paha bawah dan beberapa potong tuh cuma dikit dagingnya kea banyakan tulang gitu jadi gausah takut pesen kebanyakan. HAHAHA mending pesen banyak sekalian karena nunggunya juga lumayan nih buat yg oven baked, sekitar 30 menit.

.

Untuk rasa sih enakk gw suka banget bumbu barbequenya itu bukan kea rasa barbeque biasa yang manis asam gitu, ini lebih ke manis pedas. Bumbunya juga melimpah ruah dan ayamnya empuk. Disajikannya bareng salad kol gitu. Mantap deh!

.

Nah berikutnya kita pesen Rapooki (75k) yang isinya ramyon campun tteokbokki dan oden (fishcake). Porsinya besaar hahahaah rasanya enak anget2 pedes2 gitu. Dikasi telur rebus jugaa

.

Gw juga pesen salad seaweed roll (38k). Kalo ini kea sushi ala korea, isinya sayuran. Okaay lah rasanya

.

Sayangya menu minuman disini kurang bervariasi, bahkan es teh aja gaada, hahahahah mungkin krn fokus nya di beer and chicken kali ya. Siap2 bawa minum sendiri aja, lebih hemat HEHEEH

.

Pelayanannya super cepat dan ramah jugaa disini. Pokonya recommended buat kalian yg mau makan ayam korea!


Foto lainnya:

Foto Makanan di Chicken Phong
Foto Makanan di Chicken Phong

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chicken Phong

(Korea)

Ruko Mall of Indonesia, Blok F No. 7
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2021

556 Review

323 Makasih