Review Pelanggan untuk Umauma Eatery & Shop

Bak Oasis di Blok M

oleh Ika Nurhayati, 06 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Eksterior di Umauma Eatery & Shop
Foto Interior di Umauma Eatery & Shop

Di deretan pertokoan di seberang Blok M Mal, Uma Uma tampak menonjol dibanding toko lainnya dengan pintu hijau min dan sekumpulan tanaman hias. Terkesan kecil dari luar, nyatanya bagian dalam Uma Uma cukup luas. Begitu kita membuka pintu hijau, kita dihadapkan pada pemandangan serbahijau dari bar kopi hijau min, tiga meja yang masing-masing berteman bangku turkuois, dan pernak-pernik dekoratif termasuk tanaman hias di beberapa sudut. Tanaman hias dan benda dekoratif lainnya ini justru berfungsi mempercantik ruangan dan menjadikan Uma Uma bak oasis di tengah hiruk-pikuk Blok M.

Berjalan semakin ke belakang, eh ada ruang duduk semi-basement atau semibawah tanah yang lebih luas. Ruang duduk ini menonjolkan warna oranye sebagai pendamping putih, beda dengan di atasnya yang serbahijau. 

Di akun Instagram Uma Uma menggambarkan, pada hidangan andalan mereka “ada kejutan-kejutan kecil yang bikin makan bahagia dan #sehatandikit.” Wah cocok nih buat saya yang ke mana-mana menenteng sayur selada. Sesuai deskripsi, hidangan Uma Uma memang banyak mengandung sayur yang diolah agar enak rasanya. Seperti pesanan saya, japanese summer salad yang berisi mi shirataki, tomat, jagung, irisan telur dadar, wortel, alfalfa, dan nori dengan saus kecap wijen homemade.

Buat yang lagi tidak perlu atau tidak harus#sehatandikit, ada kok makanan berbasis pasta dan nasi lain, yang bahkan tersedia dalam porsi lebih mungil untuk anak-anak.

Yakin banget dua teman saya yang tiba belakangan bakal pesan kopi, kali ini saya pesan jus mighty green yang aslinya berbahan dasar pakcoi, apel, nanas, dan min—tapi saya pesan tanpa min. Benar kan, teman-teman saya pesan es kopi susu blok m dan americano. Es kopi susu blok m untuk harga 20 ribu lumayan kok, cuma kayaknya es batunya sedikit kebanyakan. Sayangnya waktu itu camilan khas teman es kopi susu kayak donat dan pastry—tercantum dalam menu—belum tersedia.

Foto lainnya:

Foto Interior di Umauma Eatery & Shop
Foto Makanan di Umauma Eatery & Shop
Foto Interior di Umauma Eatery & Shop
Foto Makanan di Umauma Eatery & Shop
Foto Interior di Umauma Eatery & Shop
Foto Interior di Umauma Eatery & Shop
Foto Makanan di Umauma Eatery & Shop
Foto Makanan di Umauma Eatery & Shop

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Umauma Eatery & Shop

(Kafe)

Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 18, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

687 Review

446 Makasih