Review Pelanggan untuk Summer House

Shirataki Burger nya Wenakk!!!

oleh Tukang Jajan, 09 Agustus 2022 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Summer House
Foto Eksterior di Summer House

Di PIK siang siang nih, pengennya sih yang seger seger yaa, pas banget ada Summer House Indonesia, dia itu tempatnya jadi 1 dengan Restaurant Penang yang juga salah satu restoran favorit aku.

Untuk tempatnya sih cukup luas ya dan bersih, ada pilihan outdoor dan indoor, selain itu memanv kapasitasnya cukup luas karena mereka ada 2 lantai juga. Lantai 2 nya itu cocok sih kalo mau di book untuk makan keluarga atau birthday party.

Disini aku cobain menu menu signature mereka, yuk kita bahas satu satu,

1. Shirataki Double Chicken Burger
Disini buat aku shirataki nya enak, no minus, crunchy diluar dan lembut didalam, selain itu juga dagingnya tebel banget karena double jd makin tebel, selain itu memang ngenyangin banget klo makan ini. Ga ada keluhan sih selama aku makan ini.

2. Shirataki double Beef Burger
Nah ini juga salah satu yang enak ni, gatau kenapa aku suka banget sama texture beef nya, diluar cukup kering tapi di dalemnya lembut dan texture dagingnya itu berasa kayak kita makan daging cincang gtu, enakk dan rasa ladanya cukup kuat memang jadi ada rasa pedesnya sedikit, tp karena aku suka lada jd emang ga ada masalah buat aku.

3. Shirataki Double tuna Burger
Ini enak nih, buat kalian yang suka tuna wajib coba, bahkan yang ga suka ikan pun klo cobain ini akan suka sih, karena ga amis, rasa tunanya berani dan gede sih daging tunanya.

4. French Fries
Nah ini sebetulnya terlihat biasa seperti pada umumnya, ehh tp ternyata enak, padahal udh kita diemin cukup lama, tp enak dan masih gurih..

5. Shirataki Balls
Ini salah satu shirataki balls yang cocok untuk nyemil, enak dan didalamnya juga ada keju gitu, buat aku sih kejunya kurang berasa tapi taste shirataki balls nya tetap enak.

6. Ed's Sunset
Buat aku untuk helathy juice nya, ed's sunset salah satu yang memang fav aku karena seger banget, sebetulanya aku juga suka alabama sunrise karena buat aku rasanya lbh rich lagi, cuman overall selama aku coba healthy juice nya summer house, aku gapernah kecewa

Selama nyoba summer house, aku belum merasa dikecewakan sih sama taste nya yang memang oke banget buat aku, cuman dari semua menu sulit untuk pilih salah satu yang paling enak karena semua buat aku enakkk.. kalo ditanya akan balik lg ? Pasti!

Foto lainnya:

Foto Interior di Summer House
Foto Makanan di Summer House
Foto Makanan di Summer House
Foto Interior di Summer House

Menu yang dipesan: Shirataki Double Chicken Double, Shirataki Double Beef Burger, Shirataki Double Tuna Burger, french fries, shirataki balls, Ed's Sunset

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Summer House

(Minuman)

Ruko Beach Theme Park, Blok E No. 128
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Tukang Jajan

103 Review

109 Makasih