Review Pelanggan untuk Double U Steak by Chef Widhi

MUST TRY BUAT PECINTA STEAK!

oleh Angie Katarina , 29 Desember 2018 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Double U Steak by Chef Widhi
Foto Makanan di Double U Steak by Chef Widhi

Pertama kali kesini setelah sekian lama penasaran. Katanya ini semacam hidden gem di bekasi gitu haha.

Aku kesini sebelum jam makan siang, lucky me belum full, masih kosong yes!

Beberapa menu yang aku cobain :
- steak cafe de paris : kita bisa pilih steak nya salmon atau NZ sirloin, aku pilih yang sirloin 200gr dengan tingkat kematangan medium well. Menu ini unik, salah satu signature menu nya mereka, disajikan di hot stone, dengan herbs butter gitu (yang lebih kayak kuah gitu sih), steak nya disajikan sudah dalam bentuk cutlet jadi ga perlu kita potong lagi hehe. Side dish nya french fries, disajikan dengan mix salad.
For me, rasanya lumayan enak, lebih ke unik sih, ya tergantung selera ya. Herb butter nya asin asam segar gurih gitu, steak nya lumayan oke lumayan empuk, while the french fries and mix salad nya ya biasa saja hehe.

- australia meltique beef rib eye 200gr : TERBAIK ❤️❤️❤️ wow this one is so good I swear! Digrill dengan kematangan medium well sesuai request kita, side dish kita pilih mashed potato dan sausnya creamy mushroom. The best part is the meltique rib eye itself, empuk, juicy, kematangannya pas banget, a level below wagyu sih, untuk harganya it’s definitely worth and MUST TRY!!! Saus creamy mushroom nya menurut aku enak, tipenya aku sih, ga terlalu kental ga terlalu encer, ga terlalu creamy, ada chopped mushroom nya, cenderung light jadi ga menutupi rasa steak nya sendiri yang sudah enak banget. Mashed potato nya lumayan oke, ga terlalu seasoned, lebih kayak kentang rebus biasa di tengahnya ada creamer gitu hehe.
Intinya menu yang ini diluar ekspektasiku banget sih hehe

- es teh tawar (free refill❤️ penting nih)

Oh ya aku diberitahu oleh waitress nya kalau disini saus chimicurri nya yang favorite next aku mau cobain hihi.

Oh ya pas aku kesini side dish broccoli cheese mereka belum ready, padahal ini yang katanya enak menurut reviewer-reviewer lain hehe.

Tempatnya menurutku biasa aja, ada gambar-gambar di dinding hehe. Tapi lumayan lucu buat foto-foto cuma aku ga terlalu fokus ke bagaimana tempatnya sih yang penting makanannya enak!!!

Overall puas makan disini. Untuk harga menurutku tergolong murah (ga tau sih kalau untuk ukuran kawasan bekasi ya) steak mereka dagingnya import. Ya tentunya kamu ga bisa bandingin sama steak-steak lokal yang harganya 50ribuan di tempat lain ya hehe.

Another good point is waiter waitress nya ramah dan helpful! Kata mereka kalau mau kesini dan ga antri, datangnya sebelum jam makan malam, karena setiap jam makan malam waiting list 😂

Foto lainnya:

Foto Makanan di Double U Steak by Chef Widhi

Menu yang dipesan: steak cafe de paris, meltique rib eye steak

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Double U Steak by Chef Widhi

(Barat)

Grand Galaxy City
Jl. Wijaya Kusuma A1 No. 183, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.9
Suasana:3.8
Harga:4.6
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

785 Review

501 Makasih