Review Pelanggan untuk Chavaty

Sconesnya bikin nagih

oleh UrsAndNic , 02 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Chavaty
Foto Makanan di Chavaty

Chavaty ini lokasinya ada di area bagian depan Lumine. Tempatnya kecil dengan seating area yang sangat terbatas hanya untuk 12 orang saja. Café ini specialisasinya Tea latte dari Omotesando, Tokyo dan dessert. Menunya belum terlalu banyak ada Tea latte, Scone dan soft cream. Penasaran mencoba ketiganya saya pesan : 

*Tea & Scone Set Scone (75k) – Set menu ini sudah termasuk 2 pcs plain scone dengan whipped butter, Nuts & Dried fruit honey dan minuman dengan pilihan Iced Tea latte ada Roasted green Tea Houjica, Matcha dan Royal English Tea. Saya pilih yang Ice Houjica latte , rasa hojica teanya mild tidak manis dan tidak kepahitan. Pas banget dengan selera saya. Tea latte ini disajikan di botol kaca bisa di share untuk 2 orang. Sconenya soft dan enak banget di nikmati selagi hangat dengan sauce nuts & dried fruit honey, butternya enak tapi disajikan agak beku jadi agak males ngolesinnya. 

*Soft Cream (46k++) – Royal English tea soft Ice creamnya. Saya pilih varian ini karena sempat tasting yang houjicanya terasa pahit. Soft ice cream ini lembut dan ukurannya juga cukup besar. Tidak manis dan terasa enak masih ada bubuk tehnya untuk enak juga dan conenya juga renyah dan yummy. 

Penasaran banget deh dengan Matcha tea latte dengan tiramissunya. Next time pasti akan balik lagi. Recommended.   

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chavaty
Foto Interior di Chavaty
Foto Makanan di Chavaty

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chavaty

(Kafe)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5120 Review

2350 Makasih