Review Pelanggan untuk Pizza E Birra

Sports Bar Baru di Tangerang

oleh Kevin L - 林勇利, 14 November 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Pizza E Birra
Foto Makanan di Pizza E Birra

Phew akhirnya Pizza E Birra buka juga di daerah Karawaci soalnya gedungnya udah buka selama berbulan-bulan tapi resto nya lama banget opening nya. Konsep resto ini adalah sports bar, jadi di dalamnya ada bar dan juga beberapa fasilitas olahraga ringan seperti billiard, pingpong, dan darts. Pengen maen pingpong tapi sayang teman2 saya pada tidak mau.

Kami hanya mesan dikit soalnya sorenya mau pergi makan di tempat lain. Jadi kami pesan : 

- Chilli Lime Wings Party Bucket. Isinya ada 16 (atau 17 ya, lupa saya) potong. Ukuran wings nya sedikit lebih besar dari biasanya. Rasanya asam pedas gitu. Asamnya berasal dari sari jeruk nipis. Unik banget. Ayamnya juicy, tidak kering, dan mudah lepas dari tulang. Recommended !!

- Texas BBQ Story Pizza. Pizzanya punya topping ayam yang sudah dibumbui saus barbecue, potongan daun bawang, dan sour cream. Pinggiran pizza terlalu keras kalo menurut saya. Ketebalan pizza pas, seperti pizza dari Italia. Rasa topping nya biasa saja, seperti saus barbercue yang sering dijumpai. Mediocre..

- Chocolate Milkshake. Milkshake nya mereka lumayan pekat dan kental. Cokelatnya berasa sekali, tidak hanya manis saja. Tingkat kemanisan pas untuk selera saya. 

Resto ini cocok banget buat hang out bareng kerabat soalnya tempatnya juga ga terlalu jelek. Apa lagi pas lagi makan bisa sambil main billiard, darts, atau pun pingpong. Cuman jangan difoto ya tempatnya kalau ga ada orangnya, bisa diomelin sama pelayannya HAHAHA !!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza E Birra
Foto Makanan di Pizza E Birra
Foto Makanan di Pizza E Birra

Menu yang dipesan: Chilli Lime Wings, Texas BBQ Story Pizza, Chocolate Milkshake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pizza E Birra

(Italia)

MaxxBox Lippo Village, Lantai Ground
Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:4.1
Harga:2.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih