Review Pelanggan untuk Miss Bee Providore

Great Food, Nice Place, Superb Service!

oleh N.A. , 18 November 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Miss Bee Providore

Steak Cheese Sandwich

Foto Makanan di Miss Bee Providore

Sirloin Local

Restoran ini berada di jalan Ranca Bentang di daerah Ciumbuleuit, agak tersembunyi sih memang tapi ngak susah kok untuk menemukannya. Restorannya cukup luas, terdapat dua bangunan utama, salah satunya berupa rumah kaca untuk yang berjiwa muda, sedangkan satu nya berkonsep rumah tua yang mungkin lebih cocok untuk keluarga. Tempatnya juga nyaman banget, saya betah banget bersantap di tempat ini.
Awalnya saya agak khawatir karena kunjungan saya ke tempat ini pada malam minggu yang biasa chaotic banget, tapi ternyata tidak sama sekali, management pengunjung nya lumayan bagus. Pelayan nya juga ramah dan sigap. Menu di tempat ini sebenarnya tergolong pricey, tapi masih acceptable sih kalau menurut saya. Berikut menu yang saya dan dua teman pesan:
- Steak Cheese Sandwich (95K)

Menu ini terdiri atas roti, tenderloin steak, salad, dan potato chips. Untuk roti nya saya memilih varian roti Ciabatta, roti nya cendrung salty dan renyah banget.

Tenderloin steak nya lumayan besar dan tebal, dagingnya tender dan seasoning nya meresap. Seasoning steaknya makin nikmat ketika dinikmati bersama Orange Cheddar dan Mozarella cheese, creamy dan cheesy banget. Salad nya juga fresh, jadi ngak begah setelah makan daging.
- Sirloin Steak Local (92.5K)

Sirloin nya di plating menggunakan piring stainless yang lebih mirip wajan, unik banget. Ukuran sirloin nya lumayan besar dan tebal. Dagingnya sih segar, bumbu meresap, tapi sayang steak nya kurang juicy. Steaknya disajikan dengan saus mushroom yang enak banget, jamur nya kuat dan asinnya pas. Sebagai side dishes nya ada mashed potato, dan fresh vegetable berupa brokoli dan wortel yang segar.
- The Comforter Burger (89.5K)

Burger nya terdiri atas beef patty, beef bacon, dan telur mata sapi, onion sama selada. Bun nya lembut dan cendrung manis, patty ngak tebal dan bumbu meresap, dan beef bacon nya renyah. Menu ini disajikan dengan side dishes berupa french fries. Menu ini agak gersang, sayurnya cuma lettuce dan onion di dalam burgernya.
- Passionate Peach Tea (26K) & Jasmin Drag Pearl Tea (26K)

Kedua jenis hot tea ini disajikan dengan cara yang persis sama. Teh nya diseduh dan disajikan dengan menggunakan ceret stainless, kemudian pengunjung menyaring dan menuangkan teh nya ke mug kosong. Teh nya disajikan dengan sebuah cookies peanut. Dari segi rasa, peach tea nya sangat segar, sedangkan Jasmine Tea nya lebih bold dan lebih berat. Keduanya cocok banget untuk menghangatkan malam berangin di Ciumbuleuit yang dingin.
- Lychee and Basil Ice Tea (29.5K)

Minuman ini segar banget sih, dan agak uncommon juga nemu basil di dalam teh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Miss Bee Providore
Foto Makanan di Miss Bee Providore
Foto Makanan di Miss Bee Providore
Foto Makanan di Miss Bee Providore
Foto Interior di Miss Bee Providore
Foto Interior di Miss Bee Providore

Menu yang dipesan: Steak Cheese Sandwich, Sirloin Local, The Comforter Burger, Jasmin Drag Pearl Tea, Passionate Peach Tea, Lychee and Basil Ice Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Miss Bee Providore

(Barat)

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih