Review Pelanggan untuk RamenYA!

Biasa Aja

oleh Sillyoldbear.id , 15 November 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Interior di RamenYA!
Foto Interior di RamenYA!

Salah satu tempat makan yang lagi lumayan hits nih. Kebetulan di gandaria city baru buka juga tempatnya. Kita penasaran banget makan disini soalnya tempatnya ini selalu kelihatan rame, apalagi kalo lagi weekend. Biasanya kan kalo yang rame-rame gitu biasanya pasti enak haha. Dan betul aja kan pas kita sampe di tempatnya ternyata tempatnya penuh dan harus waiting list dulu, untung ga terlalu lama sih nunggunya.

Dari segi tempat, sebenarnya terbilang biasa aja. Karena memang konsep tempatnya ini dibuat khusus untuk makan aja, jadi ga cocok buat jadi tempat nongkrong ya. Kursi dan mejanya juga standar saja, cukup memadai kok. Tapi jarak antar meja terbilang sempit, jadi kurang agak leluasa untuk bergerak, apalagi tempatnya rame. Dan karena rame juga jadinya AC-nya berasa kurang adem. Tapi ga apa apa lah, udah cukup kok.

Kami kesini pesan Spicy Legendary Chicken Ramen (Rp39.000) dan Hot Nakedmen (Rp38.000). Begini penilaian kami untuk makanannya:

1.) Spicy Legendary Chicken Ramen:
Secara keseluruhan rasanya lumayan enak. Yang kita suka adalah tekstur mienya yang tipis-tipis dan lurus, jadi enak pas dikunyah. Kuah kaldunya plain aja rasanya, tidak ada yang spesial. Oiya, bumbu spicy-nya ga pedes kok, jadi aman buat yang ga suka pedes. Kalo kurang pedes tinggal tambahin sambel yang disediakan di meja. Btw, ini kok sambelnya persis kayak sambel bawang bu rudi ya? Jadi jepang campur surabaya gitu deh haha.

2.) Hot Nakedmen:
Buat menu yang satu ini agak bimbang menilainya haha. Mie yang satu ini ga pake kuah, jadi mirip mie yamin gitu. Jujur aja ini rasanya kayak mie ayam yamin dikasih sambel bawang ayam geprek. Rasanya enak sih, tapi sayang sambelnya dingin. Potongan ayam cincangnya enak rasanya. Pedasnya sangat berasa, jadi hati-hati. Menu ini cocok buat yang lidahnya tidak terlalu cocok dengan masakan jepang, karena rasanya indo banget.

Overall, kita cukup puas makan disini walaupun tidak sesuai dengan ekspektasi kita, tapi masih terbilang enak kok. Mungkin kalo untuk ramen halal, kami masih lebih suka seirock-ya. Untuk harga relatif standar, tapi yang di menu itu belum termasuk pajak 10 % dan biaya service 5% ya. Sekian deh review dari kita, semoga bisa menjadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies! 🤗😍😎

Foto lainnya:

Foto Makanan di RamenYA!
Foto Makanan di RamenYA!
Foto Makanan di RamenYA!

Menu yang dipesan: Hot Nakedmen, Spicy Legendary Chicken Ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

RamenYA!

(Jepang)

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:4.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2021

618 Review

344 Makasih