Review Pelanggan untuk BAWBAW

Murah dan enak

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 21 Maret 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di BAWBAW
Foto Makanan di BAWBAW

Bawbaw ini belum lama buka di kelapa gading, lokasinya di dalam perumahan belakangnya klinik medikarya. Bangunannya dari luar keliatan lucu banget, bergaya jepang, interiornya juga bagus minimalis modern dan cukup nyaman. Tempatnya cukup spacious, ada area untuk smoking juga, parkirannya pun juga tidak sulit.

Menu yang ditawarkan cukup bervariasi, ada aneka minuman boba dan salted cheese, lalu untuk makanannya disini japanese food. Aku dan suami coba beberapa menu diantaranya :

- chicken katsu don (26k) : untuk harga segini sih porsinya lumayan banget loh, ga pelit dan cukup mengenyangkan. Nasinya pulen, katsunya enak, gurih dan cukup empuk, potongannya juga lumayan tebal, ada telur dadarnya juga.

- salted cheese boba (24k) : ini roti yang lagi kekinian, jadi ini 2 slice toasted bread, di dalamnya ada butter, kemudian topingnya ada salted cheese dan boba. Rotinya empuk, cukup besar dan karena ditoast jadi ada garingnya dikit, salted cheesenya light banget, enak tidak bikin eneg, bobanya pun chewy-nya pas. Recommend 👌

- ice coffee with palm sugar (24k) : coffeenya tidak terlalu bold tapi tipikal coffee fruity, aku pribadi kurang cocok sih lebih suka coffee yang chocolatey, selain itu juga terlalu manis banget dan harganya untuk kopi susu agak mahal juga.

Overall untuk makanannya disini recommend banget, pilihannua cukup bervariasi dan harganya murah banget menurut aku, apalagi masih ada promo disc 20%. Total aku makan semua ini cuma 54rb setelah discount, lumayan banget kan. Next time pasti aku balik lagi deh kesini, penasaran dengan menu makanan dan minuman lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di BAWBAW
Foto Interior di BAWBAW
Foto Interior di BAWBAW

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

BAWBAW

(Kafe)

Jl. Puyuh Raya Blok Z2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2284 Makasih