Review Pelanggan untuk BAE by Socieaty

Yesss!

oleh liviacwijaya, 30 Oktober 2017 (6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Interior di BAE by Socieaty

Dari interiornya aja gue udah suka banget sama tempat ini. Vibe di sini seperti casual fine dining. Salah satu keunikan restoran ini adalah mereka punya wine yang super affordable! Gue di sini nyobain beberapa menunya:

Cassava Nachos - 95k
Gue suka banget nachosnya!! Uniknya dari ini nachos tuh, yang biasa pake tortila chips, mereka pakenya opak. Di dalemnya ada mozzarella, beef, guacamole, salsa, blackbean, dan sour cream. Always love these kinds of combination!

Wagyu Bone Marrow - 30k
Makanan ini cukup unik karena penyajiannya di tulang. Dalemnya sumsum wagyu yang sudah dimasak hingga agak padat, lalu disajikan dengan garlic bread. Teksturnya sendiri seperti butter, rasanya gurih agak asin.

Bebek Matah - 159k
Ini isinya nasi dicampur roasted duck, sambal matah, dan sayuran. Diaduk-aduk gitu kaya bibimbap. Bebeknya lembut dan gak bau, perpaduannya seger dan pedes, enak!

Truffled Carbonara - 149k
I love truffle. I love pasta. I love carbonara. Ini kaya 3 of my favorite foods combined as one. Gila suka bangeeettt! Trufflenya kerasa dan wangi, angel hairnya al dente, carbonaranya juga teksturnya kental dan rasa creamnya pas. Yummmmmm.

Pizza Buratta Margheritta - 169k
Pizzanya di sini enak-enak. Rotinya tebal dan teksturnya pas, gak keras or lembek. Toppingnya pakai Buratta cheese from italy, aragula, melted cheese and balsamic sauce. Gue sih suka banget sama aragula di atasnya pizza ya, menurut gue fragrancenya cocok banget sama cheese, bread, and balsamic sauce.

Pizza Martabak - 110k
Kalau mau dessert yang bikin kenyang harus banget sih pesan yang satu ini. Toppingnya pakai dark choco, cashew nut, mozzarella, banana, susu kental manis, and sesame seed. Jadi kaya martabak gitu ya, cuma versi elevatednya. Manisnya pas di lidah gue, dan teksturnya roti campur kacang dan susunya super top.

Chocolate Salted Egg Lava Cake - 65k
Cakenya lembut, salted eggnya juga rasanya manis, tidak bau amis. Jadi ya lebih nyambung perpaduannya sama rasa coklatnya ya. Not bad.

Overall ini resto recommended ya because their food is just awesome, tempatnya juga cantik, dan rasanya uenak!

Foto lainnya:

Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Interior di BAE by Socieaty
Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Makanan di BAE by Socieaty
Foto Makanan di BAE by Socieaty

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

BAE by Socieaty

(Barat)

Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih