Review Pelanggan untuk Revolusi Ngopi

ENAK

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 26 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Revolusi Ngopi
Foto Makanan di Revolusi Ngopi

Sepeninggal celsfoodiary dari Surabaya beberapa bulan lalu, di Jl. Bawean ini sih emang lagi bermunculan coffeeshop-coffeeshop baru nih, tapiii waktu itu si Revolusi Ngopi ini masih belum ada, bahkan dari hasil intip waktu ngopi di coffeeshop seberang Revolusi ini, waktu itu lahannya masih baru proses renovasi gitu. Makanyaa begitu tau sekarang jadi coffeeshop, langsunglah gue jadwalin buat mampir kesini hehe.

Konsepnya sih masih sama dengan beberapa kedai kopi yang ada di sekitar yaitu konsep outdoor. Jadi kalau ngopi disini ya memang duduknya di area terbuka, kalau sore sih lebih asik yaa karena pasti lebih adem. Tapi kalau mau ngopi siang hari juga sah-sah aja sih hahaha apalagi Revolusi Ngopi ini dikelilingi pohon-pohon yang cukup rindang jadi tetap teduh. Suasananya pun asik banget buat kalian yang mau ngopi rame-rame sama teman, asik lah pokoknya buat ngumpul-ngumpul.

Pilihan menu disini juga beragam banget nih. Walau pun cuma menu minuman tapi variannya buwanyak banget. Harganya juga masih terjangkau mulai dari 12K-20K. Gue nyobain beberapa menu mereka nih mulai dari Es Kopi Susu Rakyat (12.000), Strawberry Fresh Fruits (18.000), Lychee Fresh Fruits (18.000), sampai Pinky Cotton Candy (18.000) dan menurut gue semuanya ENAK! Es kopi susunya enak, gue suka karena semuanya balance, teksturnya juga creamy jadi nggak encer, rasa kopinya light tapi masih ada rasanya dan manisnya pun pas. Untuk menu non kopinya juga semuanya seger-seger bangeeet dan ada topping jelly dan selasihnya, pokoknya seger deh! Cotton candy juga enak karena manisnya pas jadi nggak bikin giung. Overall sih gue suka semuanya hehe 

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Revolusi Ngopi
Foto Eksterior di Revolusi Ngopi
Foto Eksterior di Revolusi Ngopi

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Rakyat, Pinky Cotton Candy, Strawberry, lychee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Revolusi Ngopi

(Kafe)

Manganose
Jl. Bawean No. 42, Ngagel, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih