Review Pelanggan untuk Madam Lee Korean BBQ

Side dish nya juara

oleh Oemar ichsan, 10 November 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Madam Lee Korean BBQ
Foto Makanan di Madam Lee Korean BBQ

Madam lee ini selain menu nya nampak lebih premium dibanding cabang lain, tempat nya juga premium karena di gedung perkantoran. Ceiling nya tinggi sehingga menambah kesan luas dan premium. Namun harganya cukup terjangkau. Untuk paket platinum (terlengkap) hanya 139.000 nett. Jika ingin menambah rebusan, bisa tambah 32.000 lagi. Karena saya tidak doyan rebusan, saya hanya cobain bbq nya saja.

Untuk daging yang marinasi bisa diambil langsung di kulkas sementara daging yang polos dipesan. Saya kurang suka daging marinasi jadi saya coba sedikit saja. Menurut saya yang gochujang enak.

Daging yang paling enak seharusnya lidah karena lidah favorit saya, namun sayangnya disini lidahnya tidak oke, potongan terlalu tipis dan ringkih serta saya tidak memgerti kenapa agak lengket di piringnya. Saikoro nya biasa aja sih tidak buruk, bukan meltique bukan juga yang daging giling. Lean beef nya saya tidak coba karena memang tidak suka. US beef belly nya yang paling oke menurut saya, dan saat saya minta yang banyak lemak, dikabulkan oleh pegawainya, terima kasih senang banget. Harusnya disini ada squid tapi sepertinya tidak ada stok nya jd dicoret.

Selain daging, menu yang dipesan ada udang dan ekkado. Enak juga. Ada dua rebusan yaitu sundubu dan korean stew. Korean stew nya manis seperti semur dan sundubu nya manis. Sundubu nya isi udang dan tahu, lumayan enak.

Side dish nya menurut saya enak-enak. Paling enak kulit ayam dan lumpia nya. Biasanya kan side dish cuma pemanis, nah disini side dish malah menurut saya yang bikin enak. Japchae nya juga enak banget sampe nambah beberapa kali. Nasi gorengnya juga enak. Kayaknya ini pertama kalinya saya makan ayce dibawah 200.000 yang side dish nya serius, bukan cuma pelengkap.

Dessert nya ada es krim mochi dan sebotol cappucino. Ya unik aja sih dessertnya tapi okelah hehe. Minumya ada 4 pilhan dan baik banget karena ada teh tawar dan air putih, tidak semua nya minuman manis.

Mungkin lain kali saya cukup pesan yang premium 89.000 saja karena menurut saya pribadi daging di paket platinum nya kurang menjanjikan. Ohiya tapi kalau kesini sendirian minimal pesan yang deluxe seharga 119.000, begitu peraturannya. Ya masih gapapa sih.

Foto lainnya:

Foto Interior di Madam Lee Korean BBQ
Foto Interior di Madam Lee Korean BBQ
Foto Makanan di Madam Lee Korean BBQ
Foto Makanan di Madam Lee Korean BBQ
Foto Makanan di Madam Lee Korean BBQ
Foto Makanan di Madam Lee Korean BBQ

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Madam Lee Korean BBQ

(Korea)

Graha Paramita, Lantai Dasar
Jl. Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

401 Review

136 Makasih