Review Pelanggan untuk Iga Bakar Si Jangkung

Bukan Iga Bakar Paling Enak Yang Orang-Orang Bilang

oleh N.A. , 11 September 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Iga Bakar Si Jangkung
Foto Makanan di Iga Bakar Si Jangkung

Iga Sapi Bakar

Tempat ini seringkali masuk ke dalam list, “Things to Eat in Bandung”, saya sudah pernah coba sih sebelumnya di Paskal Food Market, tapi tidak begitu puas, makanya pengen nyobain di cabang utamanya langsung di Jalan Cipaganti. Tempatnya sih sangat sederhana, lebih berupa rumah makan biasa. Tempatnya sempit dan tempat duduk nya terbatas sehingga harus banget hunger games buat dapatin tempat duduk. Tempat nya juga agak panas dan pengap.

- Iga Sapi Bakar (35K)
Iga Bakarnya dihidangkan menggunakan hot plate tradisional dari tanah liat. Harus agak sabar memang sama hot plate nya, saya sampai beberapa kali kecipratan minyak panas dari hotplane nya, bahkan ngak cuma dari hotplate saya aja, dari hotplate tetangga juga bisa nyiprat. Dari segi rasa menurut saya tidak begitu impresif, daging iga nya agak kurang segar dan sudah dipisahkan dari tulang nya. Bagi saya, kurang afdal rasanya kalau menyantap iga yang sudah dipisahkan dari tulangnya.

Rasa iga nya menurut saya agak terlalu manis, saya sampai menambahkan banyak rawit dan acar agar manisnya bisa diminimalisir namun masih terlalu manis untuk selera saya. Buat yang gak suka masakan yang terlalu manis sangat tidak direkomendasikan sih, tapi buat yang suka daging manis: here’s your heaven. Oh ya, menu ini belum termasuk nasi ya, jadi harus pesan lagi

- Service
Service di tempat ini chaotic banget, apalagi saya berkunjung saat jam makan malam di malam minggu, jadi ramai banget. Pesanan saya datangnya satu satu dengan jeda yang cukup lama, karena chaotic nya juga, pelayan nya jadi kurang responsif.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Iga Bakar Si Jangkung
Foto Eksterior di Iga Bakar Si Jangkung

Menu yang dipesan: Iga Sapi Bakar, Nasi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Iga Bakar Si Jangkung

(Indonesia)

Jl. Cipaganti No. 75G, Cipaganti, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih