Review Pelanggan untuk Hello Sunday

Suka sama ambience-nya

oleh JC Wen, 07 April 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Hello Sunday

Es Teler + Gula Melaka

Foto Makanan di Hello Sunday

Kopi Tubruk

Awalnya ragu buat kesini karena bad experience sama store yang di Menteng, tapi berhubung temen' pengen  cobain jadi ya ikut aja. Nah yang di sini tempatnya gabung sama XXI dan konsep interiornya hampir sama sih dengan yang di Menteng. Di sini juga ada outdoornya. Pelayannya jauh beda banget sama yang di Menteng, di sini ramah tapi gak annoying. FYI infused water di sini free buat welcoming drink mereka, tapi kalo gak nanya kita gak dikasih tau :)

1. Es Teler + Gula Melaka Soft Ice Cream

Karena udah makan sebelumnya di sini kita cuma pesen dessert, pilihan aku kali ini ke ice cream mereka yang katanya punya rasa yang unik. Aku pesen mixed rasa es teler dan gula melaka. Untuk rasa es telernya mirip banget sama es teler. Kalo gula melakanya sebenernya biasa aja sih, manis dan wangi gula jawa aja. Di sini bisa pilih juga mau disajiin di cone atau cup, kalau mau di cone ada extra charge lagi buat cone-nya.

2. Kopi Tubruk + Java Tea Soft Ice Cream

Aku suka yang kopi tubruk, wangi dan rasa kopinya dapet, dan manisnya jadi lebih pas karena ada pahit' dikit dari kopinya. Yang java tea juga enak, wangi teh melati ice cream-nya.

3. Popeye Power

Kalo ini cold pressed juice mereka. Campuran dari spinach, cucumber, lemon, pineapple, apple. Buat rasanya agak asam dan bau spinach-nya berasa banget.  Berhubung aku suka minum cold pressed juice, aku suka sama rasanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hello Sunday
Foto Interior di Hello Sunday

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hello Sunday

(Kafe)

The Breeze, Lantai Ground, Cinema XXI
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.6
Suasana:4.3
Harga:3.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih