Review Pelanggan untuk Yomie's Rice X Yogurt

Guilty free snacks!😍

oleh GoodDay , 29 November 2020 (3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Yomie's Rice X Yogurt
Foto Makanan di Yomie's Rice X Yogurt

Yomie’s Rice X Yoghurt
[Yomie’s purple rice yoghurt, Yomie’s oat yoghurt, Passionate from miles away]
.
Start from Rp. 45.000,- / cup
.
@yomies.indonesia si camilan sehat dengan bahan dasar yoghurt dengan berbagai pilihan topping buah, oat, ataupun purple rice. Sebetulnya @yomies.indonesia ini masuk kategori minuman sih, tapi karna toppingnya banyak jadi brasa kaya sambil ngemil juga 😋 GoodDay review untuk 3 variannya ya!

- Yomie’s purple rice yogurt :
The best seller @yomies.indonesia signature yoghurt dengan topping beras ketan hitam. Beda dengan beras ketan hitam yang cenderung sticky seperti umumnya ditemui di jajanan khas Indonesia, di varian ini beras ketan hitamnya well distributed di setiap sips😊 yoghurtnya asam segar dengan bulir beras ketan hitam yang lembut, tapi tetap bertekstur. Rasa beras ketan hitamnya sendiri cenderung tawar, namun tetap menambah aroma di yoghurtnya.
- Yomie’s oat yoghurt :
Yang ini salah satu favorite team GoodDay! Asam manis segarnya yoghurt dengan oat bits yang tebal dan chewy. Tekstur oatnya ini kalau kalian kunyah di mulut itu kaya rolled oat, gengs. Ada chewynya dan slightly crunch. Super satisfying🤤 dijamin ngenyangin dan guilty free deh nyemilin healthy drink gini.
- Passionate from miles away :
Nah kalau yang ini versi buahnya. Campuran dari yoghurt dan buah markisa segar. Rasanya unik karna jarang2 nemuin buah markisa yang dicampur yoghurt, tapi perpaduannya cocok banget!😋 karna menggunakan buah markisa segar, di varian ini kalian juga akan nemuin biji markisanya ya, but don’t worry it’s edible ;)
.
FYI, @yomies.indonesia menjamin setiap batch yogurt dan buahnya fresh loh setiap hari. Selain menu yoghurt, ada tea seriesnya juga yang ga kalah nyegerin! Yuk check accountnya di @yomies.indonesia 😆

Foto lainnya:

Foto Makanan di Yomie's Rice X Yogurt

Menu yang dipesan: Yomie’s Purple Rice Yogurt, passionate from miles away

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Yomie's Rice X Yogurt

( Yoghurt)

AEON Mall BSD City, Lantai Ground, Food Culture
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil GoodDay

71 Review

30 Makasih