Review Pelanggan untuk Littlewood Coffee

Ngopi di Hutan 👀

oleh Della Ayu, 15 Agustus 2021 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Eksterior di Littlewood Coffee
Foto Interior di Littlewood Coffee

Mampir ke coffee shop yang lagi hits di daerah Ciangsana nih, ga jauh dari jalan alternatif Cibubur kok sekitar 2km aja. Karena viewnya pepohonan gitu aku kira aksesnya akan susah ternyata ngga sama sekali karena letaknya di pinggir jalan kok, bawa mobil pun aman. Parkiran juga disediakan luas, cuma karena masih pembangunan jadi belum rata parkirannya.

Sesuai dengan namanya, coffee shop ini seperti dikelilingi hutan kecil. Konsepnya rumah joglo dan mostly seat areanya outdoor, bagian indoor hanya untuk bar, beberapa seat dan kamar mandi. Spot favorit pastinya bagian outdoor, pemandangan pohon jatinya bagus banget. Buat yang cari short gateaway yang ambiencenya enak, disini cocok. Tapi aku saranin datang pagi/sore aja ya, karena siang panas banget hahaha.

Disini aku pesan kopi susu dan manual brew japanese (pas banget minum yang seger disini), kalau soal rasa itu selera ya, aku lebih suka manual brewnya daripada kopi susunya. Walapun agak sedikit funky tapi clean after tastenya.

Minusnya dari tempat ini, waktu aku kesini banyak meja kosong dengan gelas kotor yang masih didiamkan. Aku paham betul mungkin agak keteteran karena ramai, jadinya aku pinggirin sendiri aja biar bisa duduk. Atau mungkin saranku disediakan tray sendiri untuk self cleaning aja.

Little wood ini memang masih baru banget dan areanya juga sebagian masih dalam pengerjaan jadi wajar kalau ada beberapa kekurangan, tapi overall aku suka ngopi disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Littlewood Coffee
Foto Interior di Littlewood Coffee
Foto Eksterior di Littlewood Coffee
Foto Eksterior di Littlewood Coffee
Foto Interior di Littlewood Coffee
Foto Eksterior di Littlewood Coffee
Foto Eksterior di Littlewood Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Littlewood Coffee

(Kafe)

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1311 Review

718 Makasih