Review Pelanggan untuk Fish Stop

Yang pasti-pasti aja

oleh Diana Sandra, 19 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Fish Stop
Foto Makanan di Fish Stop

Saya awali pesanan dengan memesan Mushroom Soup. Sesuai ekspektasi mushroom soup nya enak, creamy dan rasa jamurnya pas. Sebagai penggemar Fish n Chips rasanya kurang afdol kalo kesini tapi ngga cobain menu andalannya. Pingin yang pasti-pasti aja saya pilih Fish n Chips Original, yaitu ikan dory dengan saus tartar dan kentang goreng. Sedangkan partner kuliner saya karena suka pedas pilih Fish N Chips Bali, yaitu ikan dory yang disajikan dengan sambal matah dan mashed potato.

Ikan Dory goreng tepungnya enak, meskipun beda style dengan resto fish n chips sebelah. Untuk karbohidratnya juga bisa pilih antara kentang goreng, mashed potato atau kalo ngga salah bisa juga diganti sama nasi putih.

Minumnya saya pilih Avocado Milo yang dateng duluan dan menyebabkan kenyang sempurna, sehingga berujung Fish n Chips di take away.

Untuk pelayanannya saya pengen kasih nilai 11 out of 10. Kenapa? Karena saya bawa anak kecil trus pas makan ngga sengaja jatohin 1 botol salt & pepper sampe pecah berantakan dibawah meja. Pas bayar di kasir saya minta maaf dan sebagai gantinya mau saya bayar aja botol yang pecah itu. Tapi ngga disangka mba kasir bilang "ngga apa² ngga usah, nanti itu masuk ke lost & breakage aja". Huahhh, semoga Tuhan memberkatimu mba..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fish Stop
Foto Makanan di Fish Stop

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fish Stop

(Barat)

Cibubur Junction, Lantai Lower Ground
Jl. Jambore, Cibubur, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.3
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

380 Review

203 Makasih