Review Pelanggan untuk Doner Kebab

nasi kebuli ++

oleh Kezia Kevina, 12 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Doner Kebab

Nasi Kebuli +

Foto Makanan di Doner Kebab

Nasi Kebuli + (Paket)

Doner Kebab memang jarang banget ya punya resto sendiri, pasti di food court kayak yang satu ini. Entah kenapa yang lain gak begitu ngantri, tapi si DK ini selalu ngantri.

Kali ini coba Nasi Kebuli+. Nasinya dicampur bumbu blackpepper sepertinya, agak pedas merica gitu. Porsinya gak terlalu banyak. Karbohidratnya double, dikasih juga potongan roti pita 4 lembar. Roti pita standar DK sih.

Untuk sayurnya dilengkapi juga sama salad selada, tomat, dan saus mayonais. Mayonya enak, mayo yang sama dengan yang biasa dipake buat isian kebab. Bagian paling pentingnya, si daging ayam, juga sama dengan daging isian kebab.

Rasa ayamnya gak terlalu berbumbu, mungkin itu alasannya nasinya dicampur bumbu blackpepper, atau karena samaan dengan isi kebab.

Untuk ukuran kenyang, menu ini worth it banget. Udah nasi, ditambah lagi roti pita. Roti pitanya bisa dimakan sama salad sama dagingnya, jadi kerasa makan kebab mini.

Kalau mau hemat, lebih baik gak usah paket, alacarte aja. Untuk menu ini kalau dipaketin cuma ditambah minum, gak ada kentangnya kayak menu lain. Harga paket 36k (sudah termasuk pajak) dan kalau tanpa minum cuma 30k. Minumnya segelas kecil lemon tea atau fanta atau soft drink lain, gak boleh Milo.

Pelayanannya cepat walaupun ngantri. Pegawainya cekatan bikin menunya dan tetap enak

Kalau mau lihat review saya tentang kebab pitanya, bisa cek review saya sebelum-sebelumnya, atau cek di lokasi Doner Kebab Ciputra World ~

Good Kebab, Great Rice 🍚

Foto lainnya:

Foto Makanan di Doner Kebab

Menu yang dipesan: Nasi Kebuli + Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Doner Kebab

(Barat,Arab/Timur Tengah)

Pakuwon Trade Center, Lantai 1, Studio Foodcourt
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Kezia Kevina

120 Review

171 Makasih