Review Pelanggan untuk Ta Wan

Enak dan Gurih

oleh JC Wen, 25 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

Lumpia Lie Hong Kian

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sepertinya sudah cukup lama gak makan di Ta Wan, kebetulan karena ada cabang mereka yang dekat rumah akhirnya aku order buat dinner. Sekaligus memanfaatkan promo dari Grabfood discount 40rb. Kemasannya sih rapi banget dan aman karena di selotip dan disealed lagi reusable bag-nya.
1. Ayam Kungpao
Rasanya cukup enak dan gurih, ayamnya juga empuk dan seasoning meresap ke dalam dagingnya. Cuma sayang kalau biasa ayam kungpao pakai kacang mede, disini kacangnya pakai kacang tanah. But overall masih oke kok rasanya.
2. Lumpia Lie Hong Kian
Salah satu menu favorit aku disini yaitu lumpia lie hong kian ini. Teksturnya kenyal, gurih dan sedikit manis, cocok banget dimakan sama saus mayonaise mereka yang rasanya asam manis.
3. Kakap Tausi
Kakapnya ini digoreng tepung dulu baru kemudian diberi saus tahu tausi. Sausnya sih gurih dan enak ya, ada potongan jamurnya juga dan tahunya lembut banget, pas masuk mulut langsung melted gitu. Daging ikannya juga lembut dan gak amis, cuma sayang rasa dagingnya plain banget, bahkan sausnya gak bisa menghilangkan rasa plain dari ikannya.
4. Cai Miau Cah Ikan Asin
Salah satu menu sayur mereka, fresh sih sayurnya, jadi pas digigit ada tekstur crunchynya. Perpaduan seasoningnya juga pas banget, bawang putih dan ikan asin.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ta Wan

(China)

Green Sedayu Mall, Lantai 1
Jl. Taman Palem Lestari No. 1, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih