Review Pelanggan untuk Fish & Co.

Juaranya Fish & Chips

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 26 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Fish & Co.

Thee Best Fish & Chips In Town (IDR 96.9k)

Foto Makanan di Fish & Co.

Kalau bicara soal restoran seafood atau makanan fish & chips, yang ada di benak para foodies pasti langsung kepada fish & co. Yup, restoran seafood ini memang dari dulu paling juara kalau soal fish & chips. Selain fish & chips, menu seafood lainnya juga reccomended, bahkan keluarga gue juga suka banget makan di sini. Nahh kemaren pas hari sabtu gue mampir ke fish & co untuk makan siang, sekalian nunggu film di xxi.

Lokasi fish & co yang di kokas, letaknya ada di bawah eskalator, atau di sebelah roppan lantai dasar. Untuk fish & co yang di sini tempatnya lebih luas dari yang di PIM atau yang di CP. Tetapi tempatnya buat gue sedikit rada gelap. Untuk fasilitasnya masih sama sih, ada wifi dan stop kontak. Untuk interiornya, secara visual gak beda jauh dengan fish & co di tempat lain. Secara kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 100 customer.

Bicara soal menu, gue rasa gak perlu di bahas secara detail kan yaa. Karena restoran ini kan udah populer banget. Jumlah outletnya aja ada puluhan lebih, dan gak cuma di jakarta doang, tetapi juga di bandung, semarang, surabaya, jogja, dan denpasar. Jadi gue cukup membahas menu yang gue pesen aja yaaa.

Soup Of The Day (IDR 34.5k)

Soup of the day ini keliatannya polos tetapi buat gue sih cukup istimewa. Soup ini terdiri wortel, rosemary, garlic dan cream. Dari segi rasa buat gue cukup sedap dan enak. Konsistensi soupnya cukup oke, kentalnya pas dan gak terlalu cair. Rasa sopunya juga cukup tasty, gurih dan aromanya nikmat. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

The Best Fish & Chips In Town (IDR 96.9k)

Kalau ke fish & co, menu yang wajib di pesan adalah ini nihh! The best fish & chips in town. Buat gue sih fish & chipsnya memang the best! Menu ini adalah menu terfavorit gue setelah seafood platter. Dari segi rasa buat gue sih enak banget, ikan dori goreng tepungnya garing dan gurih di tepung, lalu dagingnya sendiri sangat lembut. Dorinya enak banget dimakan bersama lemon dan tartar sauce. Lalu untuk french friesnya juga cukup bagus, seasoningnya pas dan kematangannya juga pas. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Ice Lemon Tea (IDR 34.5k)

Karena udah makan yang di goreng, maka tenggorokan perlu sedikit penyegar. Maka gue pesen ice lemon tea, biar sedikit mencegah radang tenggorokan. Rasa ice lemon teanya cukup enak, seger, asamnya pas, dan manisnya juga pas. Overall untuk minumannya, GOOD!

Overall gue selalu puas dengan fish & co. Restoran ini selalu konsisten dari segi rasa dan kualitas. Dari segi pelayanan kali ini cukup bagus, ramah dan cekatan. Gak kayak dulu di central park. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fish & Co.
Foto Makanan di Fish & Co.
Foto Makanan di Fish & Co.

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fish & Co.

(Barat)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih