Review Pelanggan untuk CHOCO CRO by St. Marc Cafe

Mau coba chococro lainnya next time

oleh Astrid Huang | @biteandbrew, 23 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di CHOCO CRO by St. Marc Cafe
Foto Makanan di CHOCO CRO by St. Marc Cafe

Dari sejak Opening sampai hari ini, St. Marc tidak pernah sepi dari pengunjung.. Pas saya datang ksini hari sabtu menunggu jam nonton di XXI, saya sempat ngantri menunggu sampai ada yg selesai makan..

Letaknya ga jauh dr foodhall, samping coffee bean, gampang koq nemuinnya, cm tempatnya ga terlalu besar sih.. Akhirnya saya mencoba chococro yg premium chelsea, matcha croissant dengan toping ice cream (saya lupa namanya) plus vietnam coffee..

Chocronya sendiri saya bilang kurang enak, kurang crunchy even udah di panasin. Rasa yg saya pilih pun sepertinya kurang pas, mau coba yg choco banana atas rekomend temen foodie kmrn itu lagi habis.. Tapi masih penasaran untuk nyobain rasa lainnya.

Untuk croissant ice cream yg terlihat seperti pancakennya enak! cuma agak kemanisan dari sausnya menurut saya. Klo kata pacar ini sesuai selera dia, mirip sama croissant yg suka dia makan waktu di aussie.. Porsinya okelah.. Tapi agak pricy klo ga salah ini sekitar 80rban krn matchanya cm matcha bubuk tabur dan bukan pakai ice cream matcha.. Red beannya pun ga terlalu banyak.

Vietnam coffeenya sendiri juga ga disajikan memakai coffee drip n tastenya so-so. Overall cemilan dsini agak pricy sih menurut saya, rasanya ga sabanding sm harganya :D

Foto lainnya:

Foto Makanan di CHOCO CRO by St. Marc Cafe
Foto Makanan di CHOCO CRO by St. Marc Cafe
Foto Eksterior di CHOCO CRO by St. Marc Cafe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

CHOCO CRO by St. Marc Cafe

(Kafe)

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.4
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

1019 Makasih