Review Pelanggan untuk Gildak

Promo 11.11

oleh JC Wen, 11 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Gildak
Foto Makanan di Gildak

Itaewon Crispy Chicken

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama banget penasaran mau cobain makanan ini dari awal buka, mumpung lagi ada promo flash sale 11.11 dari Grabfood langsung lah pesan, lumayan banget diskon 50% aku pesan 3 menu jadi cuma 50rb-an aja. Mungkin karena lagi promo jadi aku pesan jam 2 siang baru sampe ke rumah jam setengah 4. Untungnya pas sampai masih cukup hangat karena memang lokasinya gak jauh dari rumah.
1. Busan O-Pokki
Penasaran sama yang satu ini karena ada odeng dan toppokkinya juga. Aku pesan yang saus bulgogi karena orang rumah gak suka pedas. Saus bulgogi ini ternyata encer banget seperti kuah soup dan agak asin sih menurut aku dan gurih banget sampai habis makan cukup bikin haus. Untuk tekstur topokkinya aku suka sih, kenyal dan gak keras. Odengnya juga enak, kenyal, gurih dan ukurannya besar, cuma agak sedikit bau amis. Porsinya untuk yang ini lumayan besar.
2. Itaewon Crispy Chicken
Aku pesan yang bumbu special instant noodle dengan level 0 jadi gak pedas sama sekali. Pas sampai ayamnya udah gak garing lagi bahkan agak lembek gitu. Bumbunya asin banget dan berasa micinnya dan agak aneh menurut aku karena ada daun bawangnya, jadi rasanya ada bau daun bawang yang lumayan strong juga, personally gak cocok di aku rasanya.
3. Jeju Squid Peanut
Salah satu menu yang bikin aku penasaran juga, karena sepertinya bakalan unik squid pakai sauce peanut. Tapi pas sampai langsung kecewa sama porsinya, dengan harga 33rb dan potongannya kecil' porsinya bahkan gak sampe setengah mini cup (bisa dilihat di foto) sedih banget rasanya, untung diskon jadi gak merasa rugi banget. Cuminya juga keras banget, bahkan gak ada chewy-nya sama sekali. Saus kacangnya ditambah lagi dengan daun bawang yang banyak jadi rasa sausnya ketutup sama daun bawangnya :(

Untungnya ada promo 11.11 kalau beli tanpa diskon bakalan kecewa berat, karena rasanya biasa aja, pelayanannya lama banget, dan porsinya minimalis sekali dengan harga yang cukup mahal.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gildak
Foto Makanan di Gildak

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gildak

(Korea)

Jl. Krekot Bunder Raya No. 29, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:3.2
Harga:3.1
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih