Review Pelanggan untuk Sugakiya

Pilihan Ramen Halal & Murah

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 27 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Sugakiya
Foto Eksterior di Sugakiya

Rame juga di malam minggu, walau tempatnya ngga kecil banget. Untung salah satu staff sigap siapin kita seat, selalu suka pelayanan gercep kaya gini. Apalagi mostly semua ramah, bahkan mau membantu buat ambil gambar.

Order langsung di kasir ya, jangan duduk2 manjah aja di meja. Nanti dikasih semacam alat yang akan bergetar sebagai pertanda makanan kita udah siap. Di bagian belakang resto juga ada space buat kita taro tray bekas makan.

Pesen Karaage Don dengan Mayo Spicy dipisah buat para ponakan. Minumnya ada pilihan Strawberry Nutriboost, dan mereka pilih Sundae Matcha & Coklat buat dessert. Selain itu juga order Tantanmen dan Combo 3 (Niku Iri Ramen, Gyoza dan free refill Ocha).

Karaage Don lumayan banyak juga porsinya dengan 3pcs potongan ayam sedang. Es Krimnya kurang creamy sih, dan Strawberry Nutriboostnya wangi berasa minum permen. Beda Tantanmen dengan Niku Iri yang paling nyata di kuah. Tantanmen lebih tasty & spicy, sementara Niku Iri lebih netral dan ada rasa milky yang samar. Isian sama2 ada slice ayam, namum di Tantanmen ada potongan telur dan selembar Pokcoy, sementara di Niku Iri hanya ada taburan jamur. Dua duanya enak dan segar kok, kalo mau pedas tersedia chilli flake dan lada di dekat dispenser Ocha. Ochanya sendiri punya after taste yang ngga terlalu pahit.

Foto lainnya:

Foto Interior di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Menu yang dipesan: Karaage Don, Strawberry Nutriboost, Sundae matcha, sundae chocolate, tantanmen, Niku Iri, Gyoza, Ocha

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

451 Makasih