Review Pelanggan untuk Botanica

Jungle Theme

oleh Andrika Nadia, 01 April 2021 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Botanica
Foto Makanan di Botanica

Brand new restaurant in Ashta. Suasananya “jungle” banget, nyaman, adem, dan rimbun karena banyak pohon hijaunya. Kesini jam 11.00, ternyata menunya baru bisa mesen yang brunch aja, kalau menu lainnya baru bisa diatas jam 12.00. (Mungkin) karena masih baru jadi waiter-waiternya masih keder, beberapa kali salah anter pesanan, dan masih kurang paham dengan menu-menunya.

- The Butcher’s (IDR 148,000)
Brunch menu yang terdiri dari Crispy Butter Milk Waffle, Braised Ribs, Crispy Bacon, Beef Sausage, Omega Egg, Soy Glazed Mushroom, dan Salad. Pas udah disajiin baru dibilangin klo Baconnya itu Pork, akhirnya minta dituker sama Beef. Wafflenya empuk dan lembut, the rest are just okay.

- Peach Melba (IDR 88,000)
Ini juga termasuk dalam Brunch menu. Waffle with Peach, Raspberry, dan Vanilla Ice Cream. Entah kenapa Wafflenya gak seenak yang The Butcher’s, yang ini lebih keras dan padat.

Setelah jam 12.00 akhirnya kita bisa mesen Lunch menunya. Awalnya 1 waiter bilang kalau baru bisa mesen Lunch menu jam 13.00, tapi untungnya kita nanya ke waiter lain dan dia bilang bisa mesen jam 12.00.

- Saikoro Beef (IDR 88,000)
Espetada of Grilled Saikoro Steak. Penyajiannya unik, Saikoronya ditusuk dan digantung, lalu dibawahnya disajikan antara Nasi atau Salad. Saikoro Beefnya enak! Empuk, juicy, dan well marinated. Saladnya refreshing! Disajikan dengan Sambal dan 1 Sauce lagi tapi gw gak coba soalnya udah enak Saikoro Beefnya tanpa perlu cocolan apapun.

- Cacio e Pepe (IDR 88,000)
Spaghetti with Pecorino Cheese and Black Pepper. A simple Cheese Pasta.

- Butter Aged Roasted Chicken (IDR 288,000 / half size)
Sorry to say but this menu is super expensive yet didn’t meet our expectation. Ayamnya empuk tapi rasanya aneh, kayak anyep gitu. Supreme Saucenya juga bikin rasa Ayamnya makin anyep. Roasted Foie Grasnya amis. Yang bisa dinikmati cuma Wild Mushroom sama Saladnya aja. Totally not recommended.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Botanica
Foto Makanan di Botanica
Foto Makanan di Botanica
Foto Makanan di Botanica
Foto Interior di Botanica
Foto Interior di Botanica

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Botanica

(Barat,Spanyol)

ASHTA District 8, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2730 Review

1392 Makasih