Review Pelanggan untuk Resto Alami

Resto jadul tapi rasa ngga ngga bohong

oleh zizi , 30 Januari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Resto Alami
Foto Makanan di Resto Alami

Brokoli Cah Daging

Tempatnya agak jauh yah pemirsah dari peradaban. Lo bayangin deh, ini berada di daerah jalan raya yang biasa dilalui sama trailer, kontainer, pokoknya mobil gede-gede gitu deh. Karang pilang and the gang lah pokoknya. Pas masuk suasana jadul ya tsaaay yang langsung kerasa, tau ga berasa di resto yang ada di seriesnya dono, kasino, indro gitu. Ada panggungnya, meja-meja, dengan interior yang vintage dengan sendirinya.
Buat menu sendiri, kabanyakan makanan indonesia dan chinese food, yah campuran, dibilang masakan indo pure ya ngga juga, dibilang masakan chinese pure ya apalagi. Akhirnya gw memilih untuk makan tengah, jadi pesen mie goreng, cah brokoli dengan daging, dan udang asam manis. Buat mienya ini lumayan lho, ya walopun ngga seenak halim resto gitu tapi ini enak dan levelnya masih di bawa para dewa itu. Buat brokoli cahnya juga leh ugha loh, rasanya makanannya ada smoked efek taste gitu lho, kaget ga lo, apalagi gw. Unfortunetly buat udang asam manisnya menurut gw b aja, gw kira bakalan ada bumbu-bumbu apa gitu ya atau ngga rasa yang lebih mahte gitu. Tapi keknya sausnya cuma campuran antara saus tomat dan saus sambal gitu rasanya.
Price: Mie goreng sekitar 25ribuan aduh gw lupa semua nih jujur aja Pokoknya kalo gasalah nambah nasi putih, minumnya teh dan air putih abis 110an gitu. Kalo ke sini bawa 50rebu aja cukup buat makan dan minum. Jadi menu ala carte gitu.

Dari segi harga ini murah, dan karena rasanya juga enak jadi ini menarik buat didatengin lagi. Kalo ke sini lagi, gw mo pesen nasi goreng sama ayam gitu, biasanya resto lawas gitu yang juara nasgornya. Ke sini lagi? gw sih mau, tapi mungkin nyoba menu yang lain.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Resto Alami
Foto Makanan di Resto Alami

Menu yang dipesan: Brokoli Cah Daging, Mie Goreng, udang asam manis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Resto Alami

(Indonesia)

Jl. Raya Mastrip No. 322 - 324, Karang Pilang, Surabaya


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil zizi

294 Review

855 Makasih