Review Pelanggan untuk Mie Bangka 55

enak juga nih bakmi!

oleh Andin | @meandfood_ , 22 Januari 2017 (7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mie Bangka 55
Foto Makanan di Mie Bangka 55

lagi pengen banget makan bakmi setelah berhari-hari akhirnya kesampean juga dengan delivery order bakmi bangka 55 ini. kurang tau jelas tempatnya dimana tapi langsung aja ke review makanannya!
saya pesen bakmi ayam jamur spesial, packagingnya lumayan rapi dan yang paling pertama diperhatiin adalah porsinya. banyak! saya kira dengan harga belasan ribu porsinya bakalan standar mie ayam biasa tapi ternyata sampe padet gitu mienya. isinya ada ayam cincang, bakso, sawi, tauge dan pangsit rebus. mie yang mereka pake juga mie yang kecil-kecil gitu, bikin makin ngiler! pas dicoba ternyata rasanya nggak mengecewakan karena enak. pangsit rebusnya juga gurih, baksonya lumayan berasa dagingnya dan lagi-lagi porsinya ngenyangin. yang disayangkan cuma jamurnya sedikit banget, malah saya cuma nemuin 2 potong jamur di mie ayam saya. tapi karena rasanya enak jadi yaudah gapapa!
soal harga bakmi bangka 55 ini murah sih. seporsi bakmi spesialnya 17k. pokoknya patut dicoba deh buat kalian yang nyari bakmi di sekitara pondok aren dan pondok betung! :)

Foto lainnya:

Foto Menu di Mie Bangka 55

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Jamur Spesial

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Bangka 55

(Indonesia)

Jl. Pondok Betung Raya No. 9 (Sebelah Bengkel Motor), Pondok Aren, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

258 Makasih