Review Pelanggan untuk Rice Walk

Cita khas Nusantara ada disini

oleh heiyika , 05 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Rice Walk
Foto Makanan di Rice Walk

Heiyoo pas banget aku lagi ngidam makanan khas Indonesia yang cocok sama Lidah aku..beneran ini Enak dan Pasti Cocok sama semua Lidah..aku liat² nemu restoran Rice Walk di area Kelapa Gading, ruko seberang Mall..yaudah menu²nya menarik dan aku putusin untuk kesana.

Nah pertama aku suka banget sama Soto betawi mereka, ini porsinya segaban² banyak bangett bisa makan ber3 loh. Dan aku salut Dagingnya kok banyak banget sampe enggak habis². Salut sih sama porsinya. Jujur kuah nya oke banget pasti cocok di semua orang.

Aku juga paling suka sama Iga bakar 59.000 rupiah harganya..isinya lumayan, kalo aku sih abis makan ini sendirian.. cukup meresap dan tingkat manisnya pas bangett...dimakan bareng nasi hangat wahhh Enyiakk banget loh.

Mau yang garing² ?
Tenang ada Chicken steak bumbu rujak kayak ada serutan mangga muda diatasnya..waduh enaknya super bangett..krispinya dapet dan dagingnya masih terasa banget tebel..jujur ini aku suka bangett loh..(WAJIB COBA)

Mau nyemil yg ringan² aja ? Nih cobain 2 menu mereka yang cukup oke yaitu Es campur seharga 32k dan Roti bakar choco cheese 27k..

Di Rice Walk ini banyak banget menu² Indonesian Food yang menarik spt gado² dan lontong sayur, lalu ada menu² lainnya juga banyak banget dan Soon aku akan cobain balik lagi kesana buat cobain menunya satu persatu.

Oh ia disini aku suka banget sama interior mereka bagus banget apalagi lantai 2 nya bisa buat party atau bridal shower dll...salut sama mereka disini banyak mainan buat anak² dan ada playgroundnya dibagian atas..jadi kalian yang punya anak suka main², boleh diajak kesini nih biar anaknya suka makan karena bisa main di playgroundnya yg cukup luas dilantai atas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rice Walk
Foto Makanan di Rice Walk
Foto Makanan di Rice Walk
Foto Makanan di Rice Walk

Menu yang dipesan: Chicken Steak, Soto Betawi, Iga Bakar, Es Campur, Roti Bakar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Rice Walk

(Indonesia)

Ruko Inkopal, Blok B No. 37 - 38
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

194 Makasih