Review Pelanggan untuk Crio

Pastry and Chocolate

oleh Selfi Tan, 02 Agustus 2022 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Crio
Foto Makanan di Crio

Cafe baru di Menteng, di seberangnya Anomali Coffee dan Common Grounds. Tempatnya cukup besar, mereka juga ada area bar di bagian belakang, tapi baru buka jam 11 siang. Ada live music juga di hari Jumat dan Sabtu.

Aku ke sini mau cobain cake mereka. Mereka di sini terkenalnya, handcrafted chocolate dan pastrynya. Ada modern tapas food juga. Karena sudah buka dari pagi mereka juga ada menu breakfast dan ada kopi juga di sini. Non kopi juga ada kalau lagi ga pengen minum kopi.

Aku order cakenya Mr. Earl, jadi ada earl grey sama orange, pas suapan pertama berasa earl greynya habis itu lebih dominan orange, ini ada dark chocolatenya, enak, lembut dan ga kemanisan.

Satu lagi pesan yang cashew, ga begitu ingat deskripsinya, ini juga ada cokelatnya, ga begitu manis juga, lapisan bawahnua crunchy.

Ada cobain cokelat mereka yang degan, ini ada pedasnya, basednya dark chocolate. Satu lagi yang tea time ini dark chocolate juga dengan earl grey, enak dan wangi.

Minumnya order "Citrus Coffee" isinya ada orange juice, lemon juice, lime juice, simple syrup, cold brew, tonic water, citrus. Lebih dominan asam sih ini, cold brewnya kurang berasa, cuma bukan yang asam banget, lebih ke yang refreshing buatku.

Yang aku suka di sini semua stafnya baik dan ramah banget, good banget hospitalitynya 👍👍

Foto lainnya:

Foto Makanan di Crio
Foto Interior di Crio
Foto Interior di Crio
Foto Interior di Crio
Foto Interior di Crio
Foto Eksterior di Crio
Foto Eksterior di Crio

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Crio

(Spanyol)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 43, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

1879 Makasih