Review Pelanggan untuk Teras Japan

Cobain Japanese Street Food (yang katanya) Lagi Viral di Medsos

oleh Viema Mirzalita, 07 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Eksterior di Teras Japan
Foto Eksterior di Teras Japan

Setelah lama banget gak review di sini. Akhirnya review lagi hehehe

Jadi kemarin lg jalan sm suami. Pengennya jajan pastel di pasar modern. Eh gak nemu. Pas coba cari ATM, gak sengaja lewat Teras Japan. Rame banget. Trus kaya tempting gitu diliat sekilas pas orang-orang pada bakar. Secara asepnya kemana.

Yaudah daripada penasaran, gw coba lah makan di sini sm suami. Busyeeey dah taunya waiting list, gw urutan ke 8 dari waiting list. Mau nyerah tapi daripada gak bisa tidur gegara penasaran, akhirnya gw belain nungguin kurleb sejam.

Abisnya rame banget cuy. Pas gw nunggu sekalian browsing2, taunya ini emang lagi viral di medsos sebelah. Btw gw baca di berita ini yg punya orangnya setengah Jepang dan partnernya drummernya band Cokelat. First impressions makan di sini, semua pelayannya RAMAH banget! Dan ternyata yg punya juga ikut ngelayanin. Orangnya baik banget. Semua pegawai cepat tanggap. Jd gw pas duduk sebelah bagian dapur, pas gw manggil2, bahkan pegawai bagian dapur juga bantuin gw. Pdhl warungnya lg rame banget. Btw ini baru buka awal2 corona. Sekitar bulan Juni apa yak kalau gak salah.

Yaudah langsung aja ke review deh yaa.
Pas gw mau pesen, taunya ada promo dari mereka. Dan ternyata promonya mereka berubah2 gt tiap jam. Gw kmrn pas kedapetan promo b1 (selected item) get 50% untuk order selected item. Jadi gw beli Wagyu set dengan harga normal dan dapet 50% untuk Karubi Bone. Wagyu ya standart rasa wagyu biasanya sih. Untuk Karubinya gw suka. Dagingnya gurih banget. Dengan harga yg murah bisa makan bbq sebanyak ini worth t banget.

Gak lupa gw juga pesen andalan mereka “Tora Bomber”. Ini gila sih! Dagingnya juicy banget. Jd mereka juga lg ada promo, kalau kita posting di IG dapet potongan 23rb. Jd gw cm bayar 55rb. Dengan harga segitu dapet daging quality premium sih gw seneng banget. Parah juicynya apalagi kalau dibakar med rare.

Gak lupa buat selingan gw order kimchi. Gw suka sih. Lebih lembut dr kimchi Korea. Tp ini kalau gak suka salty bakal ngerasa keasinan. Tp buat gw ini pas. Dan mereka juga udah siapin 3 macam saos gt buat makan bareng dagingnya. Ada 3 varian. Dan gak ada yg gagal.

Ohya, kalau kalian gak terlalu banyak makan. Gw saranin pesen nasinya berdua aja. Gw kaget krn pas pesen Torisoboro, taunya porsinya banyak banget! Alhasil gak abis deh. Ini ayamnya enak. Gak pelit padahal harganya cm 12rb. Trus suami pesen Yakimeshi, gw gak cobain sih ini. Tp suami gw abis tak tersisa makannya.

Oya gw lupa. Kalian kalau kesini kudu pesen Gyozanya deh kayanya. Gw kmrn lupa krn udah banyak juga pesennya. Katanya gyoza di sini enak!
Selain itu jangan kaget kalau bakarannya mereka masih manual krn emang itu konsepnya. Jadi keluar dari sini udah pasti bau asep. Sm mayan pegel ngipasin arangnya. Tp ini yg menurut gw bikin dagingnya enak.

Overall ini worth to try sih. Gw makan daging sebanyak tu berdua cm abis 200an. Jd rekom banget buat yg makannya dikit tp mau makan daging bbq daripada kudu ke AYCE abisnya 200an juga seorang hahahaha

Sekian!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Teras Japan
Foto Makanan di Teras Japan
Foto Makanan di Teras Japan
Foto Eksterior di Teras Japan

Menu yang dipesan: Kimchi, Karubi Bone, Wagyu set, Yakimeshi, Ocha, Torisoboro, Tora Bomber, Lettuce

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Teras Japan

(Jepang)

Pasar Modern BSD
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.6
Suasana:2.9
Harga:4.3
Pelayanan:4.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Viema Mirzalita

70 Review

62 Makasih