Review Pelanggan untuk Uchino Shokudo

Enak atau enak banget?! Jawabannya ada di dalam review~

oleh Tiaradhita Deswandari, 23 Juni 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Uchino Shokudo
Foto Makanan di Uchino Shokudo

Jadi karena gue dapat voucher previllege PIM dari Tante gue, dari sekian resto yang bisa redeem gue pilih kesini bareng sepupu gue yang udah lama banget ga kulineran barengggg! Sekalian, ini kali pertama gue nyobain resto jepang yang katanya cukup sedikit mirip/autentik dengan masakan Jepang aslinya. Yuk langsunglah gue bahas apa aja yang kami pesan untuk makan siang kami.
- Beef Tataki Roll (75K)

Sushinya seru juga karena terdiri dari tuna sama ada daging dan didalamnya juga ada cruncynya cuma yang aneh buat gue kenapa ada potongan daun bawang diatasnya dan itu gak gue makan hehehe. Kematangan tataki nya pas banget jadi ga benyek ataupun over coook. Tapi mayonese nya ini beda sama resto sushi sebelah yang rasa mayo nya gurih. Rasa mayo yang disajiin disini kaya mayo untuk salad buah jadi ada rasa manisnya, makanya gue bilang seru rasa sushi ini karena perpaduannya macam-macam. Kalau buat gue antara enak dan enak banget, yang ini enak. Boleh guys dicoba, gue pesan ini untuk share menu sama sepupu gue.
- Assorted Tempura and Noodle Set (98K)

Menu set satu ini adalah pesanan sepupu gue, dia penasaran sama soba (yang katanya) autentik ini. Satu set menu ini banyak juga isinya guys. Kenyang deh gue liatnya juga. Ada nasi goreng yang rasanya agak hambar karena menurut gue nasi ini sehat tanpa MSG dan less salt, kalo rasanya sama kaya nasi goreng buatan mama di rumah. Untuk soba nya, rasanya hambar jadi harus dicelupin dulu ke kuah yang disediain supaya ada rasanya, cuma gue heran juga ini menu disediain dua kuah tapi sama aja rasanya jadi yang satu lagi ga kemakan sayang aja. Rasa kuahnya sendiri agak manis dan ada bau yang gue pribadi sih kurang suka ya. Tempuranya juga lumayan besar nih porsinya. Ada udang dan onion ring. Disediain juga sayuran untuk tambahan makannya. Kalau penilaian gue yang ini enak.
- Grilled Salmon Set (128K)

Nah, ini pesanan gue dan WOW lebih besar lagi ternyata porsinya. Tapi sayangnya gue ga dapat kerangnya karena saat itu lagi habis jadi diganti sama Miso Soup. Satu kotak bento itu isinya ada telur dadar, tumisan sayur hijau yang gue gatau itu daun apa tapi hambar aja gitu, ada kentang yang rasanya kaya semur, sama ada jelly ungu dan gue makan di akhir sesi wkwk. Nah untuk salmonnya sendiri, parah sih, buat gue yang doyannya salmon matang aja, ini enak bangeeeeet! Parah, juicy banget dan gue suka sama rasa gurihnya yang nampol banget. Buat Miso Soupnya, gue juga suka, gak berbau aneh kaya miso soup yang biasa gue makan di resto cepat saji yang beef bowl itu hehehehe jadi set menu yang ini gue rekomendasikan juga  buat kalian order :)
- Ice Green Tea (18K)  free flow

Karena makanan yang dipesan cukup beraneka di lidah rasanya, jadi kami ga pesan minuman yang aneh-aneh. Cukup Ocha aja karena menurut gue buat netralisirnya gitu si.
Untuk staffnya semua profesional dan sangat ramah juga informatif. Sedikit agak lama aja untuk nunggu makanannya di serve but its ok karena pas served, WOW kami puas sama rasa dan porsinya hihihihi

Untuk harganya belum termasuk pajak dan servis ya guys.

Next time gue masih penasaran untuk coba dessert Tempura Cheese Cake, gue ga pesan karena mau makan es krim hahaha
Sekian reviewnya, semoga bisa jadi referensi buat kalian ya. Ciao!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Uchino Shokudo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Uchino Shokudo

(Jepang)

Pondok Indah Mall 1, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Tiaradhita Deswandari

78 Review

26 Makasih