Foto Profil Tiaradhita Deswandari

Tiaradhita Deswandari

78 Review | 25 Makasih
Level 8
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Dibawahtangga [ Gandaria, Kafe ]

    Lokasi sesuai dengan namanya, beneran di bawah tangga...eskalator! :))

    Pertama, gue akan infokan lokasi exact coffeeshopnya ya, karena gue muter-muter sampai 3kali gak nemu-nemu, dan ternyata dia lokasinya ada di luar. Tepatnya di pintu keluar Main Enterance North Lobby ya guys. Kalau kalian dari dalam, patokannya itu floor yg ad Starbucksnya, terus kalian cari pintu keluar utara, nah persis di sebelah kanan keluar pintu ada eskalator, di bawah eskalatornya itulah lokasinya 
    Untuk tempatnya gue kurang suka, karena dia diluar dan mostly ngerokok pengunjungnya, jadi untuk berlama-lama ngobrol atau nongkrong gue sangat tidak merekomendasikan tempat ini. Tapi kalau untuk rasa, buat gue yang bukan pecinta kopi dan bukan yang ngerti tentang perkopian(?), kopi disini enak dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.
    Gue pesan Es Kopi Susu Kampung (19K) sesuai dengan hasil bacaan review gue disini maupun platform review lainnya. Ternyata gak salah pilih, ras akopi yang ga terlalu strong dan gula putih yang ga terlalu manis ditambah rasa susu yang pas, semuanya seimbang di lidah, jadi gue akan nobatkan menu ini adalah menu yang enak banget!
    Ada juga menu lain Kopi Kota dan minuman Cokelat. Untuk cemilannnya juga ada tapi gue ga beli. Hasil jawaban yang super ramah dari babang barista yang gue tanya, bedanya apa Kopi Kampung dan Kota, bedanya ada di jenis kopi dan tingkat strong si kopinya. Well, karena gue bukan coffee addict atau yang gimana banget sama kopi, gue pesan yang biasa biasa aja, jadi menu Es Kopi Susu Kampung, cocok buat kalian yang suka aja minum kopi.
    Yok mari melipir dicobain kopikopinya! 

    Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Kampung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Ojju [ Gandaria, Korea ]

    Lebih enak !!

    Setelah ditodong sedari lama sama kakak sepupu gue untuk kulineran bareng, akhirnya pas ada waktunya dia minta nyobain Ojju. Gue udah pernah dan pernah juga review Ojju yang di Kokas, tapi gue kurang puas dari cita rasanya. Agak nurunin expect bahwa kulineran gue kali ini akan kurang menyenangkan, gue cuma ikutin aja yang sepupu gue mau pesan. Dan ternyata, ew, .....store disini cita rasanya lebih enak!! Yak mari gue curhatin makanan yang kami pesan....

    Beef Ribs Rolling Cheese (219K)

    Untuk tingkat pedasnya, kami pilih yang sedang supaya masih bisa dinikmati ya makannya, ngga engap-engapan kepedesan hihihi

    Setelah gue rasa-rasa di lidah, ternyata mozarella cheese di roll sama iga dan dimakan bareng-bareng ditambah bumbunya gurih-pedas yang meresap dan mantap, menu ini ngobatin rasa kecewa gue waktu makan Chichlen Rolling Cheese nya. Yang Beef Ribs ini OMG enaaaaaaaak banget! Gue sangat merekomendasikan kalian untuk memesan ini deh! Walaupun cuma dapat 4pcs, but its worth. Dan buat gue yang juga doyan banget pedes, gue ga saranin level pedas yang pedas banget karena nanti kalian gabisa rasain sensasinya kalau terlalu pedas hihi
    Macaroni Salad (9K)

    Karena starternya kurang buat kami, akhirnya kami pesan additional ini. Gue suka banget sama salad ini dari awal makan di Ojju. Makaroninya ga overcook, dan mayonesenya yang ga terlalu manis bikin rasa saladnya cucho eym.
    Tteobokki & Eomuk Bokkeum (42K)

    Nah, tuh, bacanya aja gue riweuh ngga bisa nyebutnya selain si topoki nya :)))

    Gak apa apa ga bisa nyebutnya, yang penting gue bisa abisin menu ini. Y-a-t-u-h-a-n kenawhy ini ternyata enak bangeeeeeeet!! Gue kira porsinya akan kecil, ternyata lumayan banyak guys dan gue sampe kekenyangan untuk ngabisin ini. Buat rasanya sendiri, kalau topoki buat yang udah pernah makan tau ya rasanya, buat yang belum pernah, topoki ini teksturnya empuk-kenyal gitu, kalau masakan ini ga ada bumbunya dia hambar keknya. Buat bumbu dari menu ini, emmm rasanya manis pedas-lebih ke-pedasnya sih. Bukan cuma ada topoki aja tapi ada yg lain dan gue gatau itu apa karena gue bukan penggila masakan Korea, tapi gue makan juga dan enak-enak aja kok. ehehhee. Jadiiii, gue juga rekomendasikan untuk pesan menu ini.
    Corn Tea (22K)

    Untuk minuman gue akan selalu pesan ini karena udah jadi minuman yang 'serasi' untuk lidah gue setelah makan masakan disini. Sensasi bau teh yang manis ini juga bikin minta di minum terus. Tapi kali ini cukup pesan satu aja karena ternyata cukup untuk berdua, karena waktu di Kokas, gue pesan 2 kalo ga salah. Uhuy!
    White Rice (12K) dengan rasa standar nasi putih dan tambahan side dish Kimchi (19K) yang gue ga makan karena gue ga suka, jadi gue ga bisa curhatin rasanya. 
    Buat harganya yang worth it dengan rasa yang mantul, gue kali ini ga masalah ngerogoh kocek agak lebih. EIts, harganya belum termasuk servis dan pajak yaa.

    Untuk waiternya sendiri, gue suka banget dengan cara melayaninya dari gue baru datang hingga bayar. Semua ramah dan sopan. Apalagi yang nikinin ribs rolling cheesenya, gue lupa nama mbaknya. Yang jelas dia ramah banget dan ngejelasin terbuat dari apa teh jagung itu. Okela akhirnya gue dan kakak sepupu gue kenyang dan hidup bahagia!

    Menu yang dipesan: Beef Ribs, Tteokbokki, Kimchi, white rice, Macaroni salad, Corn Tea

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Sour Sally [ Gandaria, Yoghurt ]

    Black Sakura chan!

    Pesan lagi yang untuk 3 topping (65K), kali ini topping pilihan si kaka sepupu. Doi pilih Saus Karamel, Buah Lychee, dan Roasted Almond.

    Manis, asam, gurih, satu cup pesanan gue ini rasanya jadi unik dan ga lupa jadi enak juga dong! Buat gue yang emang doyan banget yoghurt, warna hitam ini ga jadi masalah dan buat gue ga ada bedanya ya rasanya hehe

    Tapi ini rekomen karena sekalian bisa untuk detox lho (katanya).

    Buat tempatnya yang di sini sih lumayan ya di sediain beberapa kursi dan emang ga terlalu besar. Pelayannya juga cepat dan cukup ramah. Harga 65K udah termasuk pajak yaw. Selamat mencoba!

    Menu yang dipesan: Black Sakura Large

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Wingstop [ BSD, Barat ]

    Whoa! Kenyang sampai jantung! :)))

    Karena eh karena ini beneran kali pertama gue makan kesini dan sendirian banget karena lagi me time untuk movie marathon, di jeda ke film ke dua ini gue memutuskan makan kesini sekalian juga ini kan baru buka ya disini eheu!

    Setelah baca beberapa review, gue memutuskan memesan yang mostly teman-teman reviewer pesan. Yuk mari gue curhatin pesananya!
    - Cajun Rice Set (35K)

    Set ini gue pilih 3 boneless wings dengan saus Red Hot Cajun. Di set ini juga ada saladnya, jadi gue senang karena ada sayurnya hihi. Nah gue mulai  dari rasa nasinya ya, gue suka ih ternyata nasinya pedas tapi buat kalian yang kurang suka nasi ini bisa diganti nasi putih kok. Terus saladnya cuma kurang mayonese nya aja, isinya gue suka. Dan boneless wings nya ini lho juara karena gue ga salah pilih saos yang direkomendasiin di review2 yg gue baca. Jadi, menu ini, enak! Boleh dipesan you guys buat yang belum pernah kesini/nyobain.
    - Boneless Strips 3pcs (38K)

    Terus gue lapar mata dan iseng krn mikir set menu yang gue pesan sebelumnya ga akan ngenyangin. Mauehuehe. Ternyata strips ini cukup besar ukurannya dan gue pilih saos yang Hickory BBQ plus dip yang gurih/Ranch. Gue personal kurang suka sama saos yang ini, karena manis. Dip nya juga gue kurang suka karena aromanya agak kurang bisa gue terima haha kalau rasa dip nya sendiri umum kaya mayonese ada aroma bawang putihnya. Jadi mungin di menu ini gue ga rekomendasi pilihan saos dan dip yang gue pesan.
    - Seasoned Fries (15K)

    Fries ini rasanya sama kaya pada umumnya sih ya, tapi dikasih spred bumbu yang jelas itu micin yang lama-lama gue makan kok asin banget. Mungkin terlalu banyak taburannya ya hehehe so ya, kalo mau pesan monggo aja standar rasa fries.
    - Free Flow Drink Medium (18K)

    Buat yang seneng makan di tempat yang free flow minuman, yuklah gak salah makan kesini. Disini piliahnnya lumayan selain softdrink, bisa pilih lemon tea atau jasmine tea. Karena gue ga suka softdrink, gue ambil lah teh teh-an itu. Magicnya kalo free floow nambah paling 2 kali ya, tapi kalo ga free flow, bisa mesan minum nambah 2 x bisa lebih. Susah kalo onta ya~ wekeke
    Nah, banyak kan makan gue sendirian? Ya anaknya makan tuh bukan hobi atau doyan lagi tapi habit. LOL! Kenyang banget aseli itu gue makan rangkap sarapan dan makan siang eh sampe malem gue ga makan lagi eheheu

    Buat harga yang dipesan udah termasuk pajak kalo yang gue infoin, dan tempatnya di Teraskota enak cukup luas. Staffnya juga ramah-ramah dan sigap. So, kalo mau makan bareng teman atau sendirian (kaya gue ini) bolehlah melipir kesini~

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Starbucks Coffee [ BSD, Kafe ]

    Ciffon cake?

    Karena penasaran liat teman kantor gue yang beli cake ini, belilah gue namun gue kali ini pilih Starbucks Pandan Gula Aren (18K). Wagelaseh gue kaget pas dikasih tau harganya semurah itu untuk kafe levelan sbux. Dan ukuran cake ini ga kecil ya untuk gue yang habit makan ini. Cake nya empuk, teksturnya mirip ciffon-agak-ke-bolu yang biasa itu sih. Ditengah-tengah ada layer kayak semacam krim si gula arennya yang awalnya gue pikir akan ga enak dan manis banget. Ternyata, cakenya aja manisnya pas, krim gula arennya juga enak ngga bikin gue pusing. Gue agak sensitif sama krim di kue apalagi kue tart yang banyak banget krimnya dan bikin pusing hahaha

    Well, ada rasa vanilla cheese juga, jadi boleh kalian coba dua varian rasanya karena, tsedap tjuy~

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Hummingbird Eatery [ Kuningan, Barat ]

    Not a sweet talk with sweet things

    Weekend minggu lalu, sehabis gue dan seorang teman gue menonton, buat hilangin kebetean kami yang salah beli tiket nonton, akhirnya cari tempat untuk duduk-duduk sekalian ngobrol dan emang niatnya mau makan dessert aja. Setelah bolak-balik cari tempat makan termasuk searching di PergiKuliner, tujuan sama langkah kakinya beda hehehe langkah kita ke resto ini, yang awalnya cuma ada di Bandung akhirnya ada juga di Jakarta.

    Setelah liat-liat menunya, wah bingung sih rasanya mau cobain semua cake dan dessert yang ada di deretan menu resto ini karena banyak yang interesting. Akhirnya kami pesan satu pancake untuk share dan minuman.
    - Bananuts Pancake (65K)

    Dessert ini bisa di request mau waffle atau  pancake, kami pilih yang pancake, pas di serve ternyata pan cake nya cukup besar kalau untuk dimakan sendirian. Untuk rasanya sendiri, gue suka karena ga terlalu manis dan adonannya juga empuk ngga bikin nempel di gigi. Buat toppingnya ini unik, kami pikir akan ada potongan banana di toppingnya, ternyata bannananya di mix di adonan pan cakenya. Jadi toppingannya sendiri dia kayanya nutella dan dikasih es krim vanilla lalu di taburin kacang. Lucu deh pas makan kayak manis, gurih, dan ada crunchy dari si kacangnya.
    - Super Matcha (47,5K)

    Dari namanya aja gue udah kebayang bahwa ini  akan "matcha mania" banget gitu yang akan disajiin. Ternayat benar, selain smoothie yang udah matcha banget ditambahin es krim matcha lalu dikasih whip cream. Gue pikir, "duh enek banget nih", pas udah diminum, aih.... enak banget!!! Rasa matcha nya ga nyebelin bikin bete gitu, ga terlalu manis juga ternyata, dan porsinya lumayan banyak ditambah gelas yang ukurannya ga kecil. Kalian harus coba walaupun ini bukan beverage reccomendation, but the taste so worth!
    Untuk ambience nya gue suka banget karena sangat cozy untuk ngumpul/nongkrong sama teman-teman dan berlama-lama. Ada juga disekitar gue saat itu yang lagi sibuk sama laptopnya, jadi nyaman juga untuk nugas atau mungkin meeting. Hihihi

    Pelayanannya cukup cepat dan staffnya juga ramah-ramah banget.

    Untuk harganya belum termasuk pajak dan servis ya.

    Selamat mencobaaa~~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Giggle Box [ Sudirman, Kafe ]

    Bisa beli vouchernya di Traveloka yew!

    - Beef Rancher Package (49,3K)

    Paketan ini teridiri dari seprosi Beef Ranchernya, 1 scoop es krim, dan segelas es teh tawar. Nah, waktu itu gue dapat potongan harga juga utk user Traveloka, jadi lumayan dapat potongan lagi untuk paketan ini hahaha! Satu porsinya terdiri dari daging fillet dengan saus babercue dan side dishnya ada french fries. Buat daginya satu porsi itungannya cukup banyak dan senengnya tepungnya ga tebal juga bumbunya meresap banget. Buat sausnya rasanya enak kok, ngga terlalu gurih dan kekentalannya pas. Kalau rasa friesnya ya seperti rasa kentang pada umumnya ya, sama kaya rasa es teh tawarnya. Untuk es krimnya disajikan setelah makan dan waktu itu gue pesan es krim vanila yang juga rasanya umum kaya biasanya.
    - Nutella Ice Coffee (35K)

    Nah, ini dia beverage rekomendasi untuk kalo kalian kesini, es kopi yang di blend dengan nutella ini rasa nya jadi juara banget, kalian boleh coba dah ada prosi besarnya yang bisa diminum berdua atau sendirian juga boleh kalau mau qiqiqi ada juga varian lainnya yang minta di cobain uhuy~
    Buat suasana di resto ini sebenarnya nyaman banget karena gue kesini waktu itu kumpul bareng teman kerja yang udah pada resign. Kami berlama-lama sampai kira-kira 21.30 resto mulai benah-benah. Barulah kami pulang. Tapi heran sih kenapa sepi ya, padahal kami datang saat itu malam minggu dan udah masuk ke tanggal after payday lho. Buat harganya sendiri di resto ini masih reasonable banget dan belum termasuk pajak yaw.

    Staffnya banyak yang masih trainee pas gue datang kesana, dan semuanya ramah dan informatif. Pelayannanya juga cepat. Pilihan menu lainnya banyak yang interesting juga, jadi masih ada waktu buat coba yang lain next time eheuuu :3

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Uchino Shokudo [ Pondok Indah, Jepang ]

    Enak atau enak banget?! Jawabannya ada di dalam review~

    Jadi karena gue dapat voucher previllege PIM dari Tante gue, dari sekian resto yang bisa redeem gue pilih kesini bareng sepupu gue yang udah lama banget ga kulineran barengggg! Sekalian, ini kali pertama gue nyobain resto jepang yang katanya cukup sedikit mirip/autentik dengan masakan Jepang aslinya. Yuk langsunglah gue bahas apa aja yang kami pesan untuk makan siang kami.
    - Beef Tataki Roll (75K)

    Sushinya seru juga karena terdiri dari tuna sama ada daging dan didalamnya juga ada cruncynya cuma yang aneh buat gue kenapa ada potongan daun bawang diatasnya dan itu gak gue makan hehehe. Kematangan tataki nya pas banget jadi ga benyek ataupun over coook. Tapi mayonese nya ini beda sama resto sushi sebelah yang rasa mayo nya gurih. Rasa mayo yang disajiin disini kaya mayo untuk salad buah jadi ada rasa manisnya, makanya gue bilang seru rasa sushi ini karena perpaduannya macam-macam. Kalau buat gue antara enak dan enak banget, yang ini enak. Boleh guys dicoba, gue pesan ini untuk share menu sama sepupu gue.
    - Assorted Tempura and Noodle Set (98K)

    Menu set satu ini adalah pesanan sepupu gue, dia penasaran sama soba (yang katanya) autentik ini. Satu set menu ini banyak juga isinya guys. Kenyang deh gue liatnya juga. Ada nasi goreng yang rasanya agak hambar karena menurut gue nasi ini sehat tanpa MSG dan less salt, kalo rasanya sama kaya nasi goreng buatan mama di rumah. Untuk soba nya, rasanya hambar jadi harus dicelupin dulu ke kuah yang disediain supaya ada rasanya, cuma gue heran juga ini menu disediain dua kuah tapi sama aja rasanya jadi yang satu lagi ga kemakan sayang aja. Rasa kuahnya sendiri agak manis dan ada bau yang gue pribadi sih kurang suka ya. Tempuranya juga lumayan besar nih porsinya. Ada udang dan onion ring. Disediain juga sayuran untuk tambahan makannya. Kalau penilaian gue yang ini enak.
    - Grilled Salmon Set (128K)

    Nah, ini pesanan gue dan WOW lebih besar lagi ternyata porsinya. Tapi sayangnya gue ga dapat kerangnya karena saat itu lagi habis jadi diganti sama Miso Soup. Satu kotak bento itu isinya ada telur dadar, tumisan sayur hijau yang gue gatau itu daun apa tapi hambar aja gitu, ada kentang yang rasanya kaya semur, sama ada jelly ungu dan gue makan di akhir sesi wkwk. Nah untuk salmonnya sendiri, parah sih, buat gue yang doyannya salmon matang aja, ini enak bangeeeeet! Parah, juicy banget dan gue suka sama rasa gurihnya yang nampol banget. Buat Miso Soupnya, gue juga suka, gak berbau aneh kaya miso soup yang biasa gue makan di resto cepat saji yang beef bowl itu hehehehe jadi set menu yang ini gue rekomendasikan juga  buat kalian order :)
    - Ice Green Tea (18K)  free flow

    Karena makanan yang dipesan cukup beraneka di lidah rasanya, jadi kami ga pesan minuman yang aneh-aneh. Cukup Ocha aja karena menurut gue buat netralisirnya gitu si.
    Untuk staffnya semua profesional dan sangat ramah juga informatif. Sedikit agak lama aja untuk nunggu makanannya di serve but its ok karena pas served, WOW kami puas sama rasa dan porsinya hihihihi

    Untuk harganya belum termasuk pajak dan servis ya guys.

    Next time gue masih penasaran untuk coba dessert Tempura Cheese Cake, gue ga pesan karena mau makan es krim hahaha
    Sekian reviewnya, semoga bisa jadi referensi buat kalian ya. Ciao!

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Gaya Gelato [ Pondok Indah, Es Krim ]

    A bit too sweet, but its OK.

    Small Cup (42K) 2 scoops, gue pilih gelato yang rasa Pana cotta sama Hazelnut. Whoa! Perpaduan manis dan amat manis wkwk Gelatonya enak nih itungannya, tinggal pana cotta nya aja yang terlalu kemanisan. Buat hazelnutnya ngga terlalu manis jadi pas rasanya. Sayangnya es krim gue di ratain sama penjualnya, ngga jadi gunungan gitu jadi kurang oke ini fotonya dan cuma punya foto itu aja hehehe

    Yaa not bad lah untuk gelato yang di jual di mall.

    Untuk tempatnya sendiri ga terlalu besar, memanjang ke samping dan saat gue kesana emang ga terlalu ramai pengunjungnya. Tersedia juga beverage kalo mau minum minum lucu buat ngobrol~

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Fook Yew [ Thamrin, China ]

    Another Halal-Chinese Food, yum!

    Nah, seneng banget sih ke resto Chinese Food yang halal. Beberapa kali tiap ke GI gue liatin kayanya lucu nih tempat tapi halal gak ya, pas ada kesempatan untuk buka puasa kemarin, gue dan rombongan teman kuliah melipirlah kesini setelah nanya dulu sama staffnya apakah ini halal atau gak, ya, halal kata mereka. Setelah dapat kursi yang waiting listnya lumayan sempat kita tinggal solat dulu, bolak balikin menu cukup lama juga krn galau mau kami pesan semua. Interesting banget pilihannya. Tapi kali ini gue skip bubur china nya, mungkin akan gue pilih next time buat ajak orang tua gue makan kesini. Meheheu :3 Yak, udah curhatnya, sekarang curhatin makanannya yak...
    - Jade Emperor Roasted Chicken (half-108K)

    Dari fotonya minta banget dipesan si, dan ini adalah menu yang dipesan untuk kami share karena kami ber 7 (kalo ga salah) masing-masing pesan main menu sendiri. Pas served, menggoda banget ditambah ada kerupuknya yang bikin teman gue nambah untuk side dish iseng haha, nah back to the main foodnya, pas dimakan, ......enggggg ko rasanya ga ada  Yatapi gapapa, karena habis pada akhirnya oleh gue sang penghabis makanan wahahaha Yang jelas gue merasa rasa masakan ini sehat, mungkin tanpa MSG jadi hambar banget rasanya ya. Ya, its okelah, so so not bad.
    - Seafood Hor Fun with Egg Sauce (65K)

    Ini pesanan teman gue, bahasa Indonesianya mah kwetiaw siram kuah telur. Bhak! Diicip-icip, kok enak?! Buat gue yang ga terlalu suka kwetiaw, ini termasuk enak dan gurihnya pas. Ohiya, porsi makanan disini ternyata cukup besar jadi mengenyangkan! Mehehehe. Boleh nih kalian order, gue rekomendasikan~
    - Hong Kong Seafood Noodle (65K)

    Nah, yang ini pesanan gue. Kirain akan di serve di box mini itu ternyata di mangkuk yang cukup (ke)besar(an). Rasanya enaaaaak! Gak bikin gatel ditenggorokan dan ga seret banget ditelannya, rasanya juga enak ada manis pedasnya gitu. Mi nya kecil-kecil gitu guy ga tebal, jadi enak dikunyahnya. Wah, harus cobain ya guys~
    - Fried Beef Hor Fun with X.O Sauce (65K)

    Kalo ini ya, sebenarnya rasanya ga jauh beda sama pesanan gue cuma bedanya yang ini kwetiaw goreng. Karena mi nya enak, yang ini juga enak cuma sedikit beda aja rasa saosnya (harusnya) tapi di lidah gue kok kayak sama aja yaaa :/
    - Sun Tzu Egg Trio Noodle Soup (60K)

    Dua temen gue lainnya pesan menu ini, dan wow entah kenapa dari semua yang gue cobain menu ini juaranya! Gue suka banget sama cita rasa nya yang dipadu (harusnya 3 jenis telur), tapi cuma ada 2 jenis telur  karena jenis telur satu  itu, sold out. Dipadu sama sambal dan potongan rawit yang dikasih, ini enak banget, gue sangat rekomendasi buat memesan menu ini guys!
    Buat minumannya kami hanya pesan berbagai jenis teh dan juga air mineral yang range harganya 20K-30K, ga minum yang aneh-aneh karena kami baru aja buka puasa hehe 

    Untuk pelayanannya terhitung cepat ya kalau untuk sajian buka puasa, dan staffnya sedikit kurang aware aja sama kami mungkin karena ramai banget.

    Buat tempatnya sebenarnya lucu, ga berasa di resto di Indonesia, cuma kurang terang aja jadi kurang bagus untuk berrrfoto-foto.

    Kalau harga, termasuk affordable ya dan belum termasuk pajak 10% dan servis 7%.
    Selamat mencoba ya guys~

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.