Foto Profil Tiaradhita Deswandari

Tiaradhita Deswandari

78 Review | 26 Makasih
Level 8
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.8  
    Brownstones [ Bintaro, Kafe ]

    Brownstones❤

    Food & Beverages:

    — Spicy Creamy Fettuccine (49K): Ga usah panjang lebar gue cuma mau bilang ini enaaaaaak banget! 😭😭😭😭 gue sempet ragu sama yang katanya 'spicy' dan ternyata beneran spicy. Pas banget pedesnya. Gurihnya nagih dilidah. Creamynya ga bikin enek. Pastanya juga aldente boook👌 Gue ga akan ragu lagi kalo next time kesini dan pesan ini lagiii~
    — Iced Matcha Latte (36K): Ini adalah iced matcha latte yang paling enak yang gue cobain setelah sbux punya. Akhirnya gue nemuin minuman matcha yang enak, manisnya ngga lebay, aroma matchanya juga ngga lebay. Walaupun es-nya masih kebanyakan sih padahal gue udah pesan less ice, forgiven😂
    — Iced Lychee Tea (33K): Ini pesanan teman gue. Rasa ice tea-nya segar pada umumnya. Kurangnya mungkin lycheenya ngga manis kata teman gue. But its worth kok.
    Place & Ambiance:

    Secara ukuran memang ga terlalu besar cafenya. Suasanya cozynya dapet banget karena gue pikir ini tempat anak muda aja yang nongkrong, ternyata ada juga bapak-bapak yang lagi meeting sambil ngopi disini. Ngga lama juga gue lihat ada keluarga yang datang kesini untuk makan keluarga. Di sebelah meja gue ada anak muda yang sibuk nugas didepan laptopnya. Cuma gue ngga pakai WiFi nya, lupa, karena asik nyicipin makanan sambil cerita banyak hal bareng teman gue. Desainnya unik. Ada semacam kursi modern, sofa, bahkan tradisional juga ada. Dilengkapi juga arena bermain buat anak-anak.
    Service:

    Pelayanan disini cepat banget yang notabene waktu gue order isi cafe ini ngga sepi. Dan gue senengnya juga, kami ngga "diusir secara halus" walaupun udah sekian jam disana + minuman dan makanan kami udah habis. Staffnya juga ramah-ramah. Dan sepertinya yang di kasir itu ownernya, ga kalah ramahnya.
    Nextime gue mau coba Nasi Goreng dan Iced Redvelvet Latte yang katanya enak dan rekomen juga, dan ada Pie Cake yang mau gue cobain juga. Plus satu lagi, no tax!

    Menu yang dipesan: Sipcy Creamy Fettuccine, Iced matcha latte, Iced Lychee Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Ojju [ Gandaria, Korea ]

    Lebih enak !!

    Setelah ditodong sedari lama sama kakak sepupu gue untuk kulineran bareng, akhirnya pas ada waktunya dia minta nyobain Ojju. Gue udah pernah dan pernah juga review Ojju yang di Kokas, tapi gue kurang puas dari cita rasanya. Agak nurunin expect bahwa kulineran gue kali ini akan kurang menyenangkan, gue cuma ikutin aja yang sepupu gue mau pesan. Dan ternyata, ew, .....store disini cita rasanya lebih enak!! Yak mari gue curhatin makanan yang kami pesan....

    Beef Ribs Rolling Cheese (219K)

    Untuk tingkat pedasnya, kami pilih yang sedang supaya masih bisa dinikmati ya makannya, ngga engap-engapan kepedesan hihihi

    Setelah gue rasa-rasa di lidah, ternyata mozarella cheese di roll sama iga dan dimakan bareng-bareng ditambah bumbunya gurih-pedas yang meresap dan mantap, menu ini ngobatin rasa kecewa gue waktu makan Chichlen Rolling Cheese nya. Yang Beef Ribs ini OMG enaaaaaaaak banget! Gue sangat merekomendasikan kalian untuk memesan ini deh! Walaupun cuma dapat 4pcs, but its worth. Dan buat gue yang juga doyan banget pedes, gue ga saranin level pedas yang pedas banget karena nanti kalian gabisa rasain sensasinya kalau terlalu pedas hihi
    Macaroni Salad (9K)

    Karena starternya kurang buat kami, akhirnya kami pesan additional ini. Gue suka banget sama salad ini dari awal makan di Ojju. Makaroninya ga overcook, dan mayonesenya yang ga terlalu manis bikin rasa saladnya cucho eym.
    Tteobokki & Eomuk Bokkeum (42K)

    Nah, tuh, bacanya aja gue riweuh ngga bisa nyebutnya selain si topoki nya :)))

    Gak apa apa ga bisa nyebutnya, yang penting gue bisa abisin menu ini. Y-a-t-u-h-a-n kenawhy ini ternyata enak bangeeeeeeet!! Gue kira porsinya akan kecil, ternyata lumayan banyak guys dan gue sampe kekenyangan untuk ngabisin ini. Buat rasanya sendiri, kalau topoki buat yang udah pernah makan tau ya rasanya, buat yang belum pernah, topoki ini teksturnya empuk-kenyal gitu, kalau masakan ini ga ada bumbunya dia hambar keknya. Buat bumbu dari menu ini, emmm rasanya manis pedas-lebih ke-pedasnya sih. Bukan cuma ada topoki aja tapi ada yg lain dan gue gatau itu apa karena gue bukan penggila masakan Korea, tapi gue makan juga dan enak-enak aja kok. ehehhee. Jadiiii, gue juga rekomendasikan untuk pesan menu ini.
    Corn Tea (22K)

    Untuk minuman gue akan selalu pesan ini karena udah jadi minuman yang 'serasi' untuk lidah gue setelah makan masakan disini. Sensasi bau teh yang manis ini juga bikin minta di minum terus. Tapi kali ini cukup pesan satu aja karena ternyata cukup untuk berdua, karena waktu di Kokas, gue pesan 2 kalo ga salah. Uhuy!
    White Rice (12K) dengan rasa standar nasi putih dan tambahan side dish Kimchi (19K) yang gue ga makan karena gue ga suka, jadi gue ga bisa curhatin rasanya. 
    Buat harganya yang worth it dengan rasa yang mantul, gue kali ini ga masalah ngerogoh kocek agak lebih. EIts, harganya belum termasuk servis dan pajak yaa.

    Untuk waiternya sendiri, gue suka banget dengan cara melayaninya dari gue baru datang hingga bayar. Semua ramah dan sopan. Apalagi yang nikinin ribs rolling cheesenya, gue lupa nama mbaknya. Yang jelas dia ramah banget dan ngejelasin terbuat dari apa teh jagung itu. Okela akhirnya gue dan kakak sepupu gue kenyang dan hidup bahagia!

    Menu yang dipesan: Beef Ribs, Tteokbokki, Kimchi, white rice, Macaroni salad, Corn Tea

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    KOI The [ BSD, Kafe ]

    Guilty Pleasure❤

    Penasaran banget sama Ovaltine Macchiatonya (28K), gue pesan yang medium. Cepet banget servenya padahal malam itu cukup rame pengunjungnya. Gue suka bangeeeeeeeet! Enak. Beneran enak. Enaknya bikin bahagia😂😂😂😂

    As usual, gue selalu minta less ice, cuma mungkin karena gue order di jam-jam udah menuju tutup, esnya masih tetep kebanyakan dan sedikit agak kemanisan, sih. But, who care? Masih juga enak lho~

    Sayangnya perut gue ternyata bener-bener ga toleran lagi sama kopi, jadi gue ga bisa sering-sering pesan yang ini. Still you guys have to try~~!!!

    Menu yang dipesan: ovaltine machiatto

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Gula Merah [ Bintaro, Indonesia ]

    Family Dindin

    Rabu malam beberapa waktu lalu, Bapak dan Ibu ngajak makan malam keluar. As usual, kaya anak kosan kami bertiga bingung mau makan kemana dan dimana. Karena diluar hujan banget, Bapak bilang kita ke mall aja. Randomly, setelah muterin beberapa lantai, dipilihlah Gula Merah karena Bapak saya ga terlalu suka tempat yg penuh ramai. Kebetulan memang Gula Merah sedang sepi pengunjung karena sebagian besar kursinya sudah di reservasi.
    Lihat-lihat kenu ternyata ini Indonesian Food banget yg gue lagi kepengenin. Kami bertiga pun punya pesanan masing-masing.
    Bapak pesan Nasi Sop Buntut (78K): Ukuran porsinya sedang aja untuk orang dewasa, buntutnya empuk dan bumbunya meresap. Rasa kuahnya juga gue suka. Gue ikutan abisin kuahnya karena enak dibarengin nasi sama lauk. Nasi putih standar rasa seperti rasa pada umumnya.
    Pesanan Ibu Nasi Timbel Menara (40K): Sepiring nasi timbel isinya ada nasi putih, ayam goreng, ikan asin, tempe bacem, sayur asem, dan juaranya, si sambel terasinya! Pedesnya pooool! Komplit banget serasa makan di rumah sendiri. Sayur asemnya ga kelewatan asemnya, ayamnya juga empuk dan bumbunya meresap banget. Buat yg mau makan seporsinya komplit isinya, bisa pesan menu ini.
    Nah, pesanan gue Nasi Putih (8K) dan Kombinasi Penyet: Kalau rasa nasi putih standar lah ya, yg seru dan beda ya Kombinasi Penyet ini, isinya ramai. Ada Ayam goreng, bakso goreng, tahu tempe goreng, telur dadar, dan empal goreng, nah dibawahnya ada sambal penyetnya yg sayangnya ga pedas. Karena variasi lauknya banyak, kayanya bisa buat 2-3 orang. Tapi gue sanggup abisin seporsi Kombinasi Penyet ini sendirian hahahahaha pesen deh nek, endeus~
    Jewawat Jagung (23K): Isi satu porsi ada 3pcs. Ini semacam bakwan jagung tapi lebih dominan jagungnya. Tepungnya sedikit banget jadi berasa makan jagung goreng tapi kita masih bisa nikmatin tekstur jagungnya. Walaupun jagungnya ga terlalu manis, tapi bolehlah buat appetizer.
    Martabak Tahu Telor (17K): Rasanya kebayang lah ya kalau ngebayangin dari namanya aja. Rasanya kaya tahu tim yg dibungkus kulit martabak dan dibaluri tepung lalu di goreng. Disajikan dengan saus asam manis, bisa jadi apppetizer atau jadi lauk juga bisa aja 😂
    Teh Jahe Hangat (12K): Gue dan Ibu pesan ini. Rasanya seger banget abis makan pedas lalu nenggak minuman hangat rasa jahe. Manisnya pas banget dan rasa jahenya ga kalah deh.
    Jus Alpukat (19,5K): Rasanya terlalu manis dan sayangnya terlalu encer. Padahal jus alpukat nikmatnya itu kalau jusnya kental dan manisnya pas. Yaa so-so aja utk jusnya.
    Overall, resto ini cocok banget buat makan bareng keluarga karena suasananya rumahan banget. Untuk dk BxC ini restonya ga terlalu luas untuk yg no smoking, buat yg smoking atau mau dapat suasana makan malam romantis sambil liat view taman BxC bisa pilih seat di balkonnya. Staffnya cukup sigap dalam melayani. Dan penyajian makan ga terlalu lama. Buat yg mau ajak mama, papa atau keluarga besar makan bersama dengan harga yg sangat menyesuaikan budget, gue rekomen utk makan disinj😁

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Olive & Capers [ Cilandak, Barat ]

    mEATing

    Barusan buka-buka folder foto makanan (niat ya).. Eh baru inget dan nemu foto makanan disini. Waktu itu jamannya masih ada project, sekalinya diajakin meeting sama Ibu bos, gue satu tim diminta nemuin beliau kesini sekaligus makan siang bareng. And it was most lovely moment of my team :') I miss them already! Duh curhat.. Sekarang gue curhatin makanannya aja deh yuk~
    - Smok Beef & Sausage Fettuccine (75K): Creamynyaaaaaaaa the best sih! Gurih dan asinnya juga gak bikin rasa jd makteuh dimakan barengan saus creamynya. Dari semua pasta yg dipesan dan gue ikut nyicipin, pastanya aldente, nek! Sepintas porsinya kaya sedikit. Setelah gue abisin, ternyata kenyang juga. Favoritlah ini!
    - Beef & Pesto Pasta (75K): Kali pertama nyobain Pesto. Okelah, not bad. Gue kurang paham utk pesto kaya gimana rasa pastinya, tapi ini menurut gue aja ya. Menu ini too oily dan sedikit kurang asin. Jadi rasanya hambar dan kaya lagi nelen spaghetti pake minyak berlebih😂 Kalau sedikit salty, kayanya bakal lebih enak. So yea, so-so aja buat gue.
    - Tagliate Smok Salmon (75K): Nah, ini juga kali pertama gue nyobain Tagliate. Pastanya wrn hijau (?). Rasanya buat gue sama dengan fettuccine yg gue pesan. Juaranya, ya salmonnya! Gue bukan big fan salmon, tapi pasta ini bikin gue jd nagih buat makan salmonnya aja. Bau salmonnya yg ini bisa gue maklumi krn ga terlalu nyengat. Karena ini creamy juga, jadi gue lebih suka nyicip ini drpd yg pesto.
    - Soto Betawi (110K): Lucu juga french resto serve soto betawi hehe gue ga nyicip krn ini pesanan atasan gue jd agak segan utk menclok nyicipin. Disajikan barengan nasi putih dan emping, kalo dari tampilan, sepertinya isi soto ga terlalu banyak.
    - Sirloin Steak (145K): Ini pesanan Ibu bos yg lagi diet. Kami dikasih side dishnya, french fries. Krn beliau ga makan kentang dan wkt itu belum sedia mashed potatonya. Utk rasa steaknya sendiri, gue ga bisa kasih komentar ya hehe
    - Iced Lemon Tea (28K): Rasanya standar lemon tea disajikan dengan gula cair terpisah.
    - Iced Tea Jar (50K): Yang unik bentuk jar nya. Satu jar bisa untuk 3 gelas. Rasanya standar ice tea disajikan dengan gula terpisah.
    Untuk pelayanan disini sigap banget. Staffnya juga ramah. Dan tempat ini kayanya emg bisa biasa utk sekalian meeting krn meja sebelah juga banyak orang yg meeting. Tempatnya cozy juga utk berlama-lama atau ngobrol cantik bareng geng kalian, mungkin pasca gajian haha karena harga belum termasuk pajak 10% dan service 7%.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kedai Iga Bintaro [ Bintaro, Indonesia ]

    🍖🍖🍖

    Minggu lalu gue sekeluarga lagi pengen makan yang kuah-kuha anget gitu. Melipirlah kita kesini. Pesanan kami ga terlalu variatif karena intinya kami makan iga. Walaupun nama kedai ini Iga Bakar, mereka juga serve versi sop.
    Sop Buntut (50K): ini pesanan Ibu gue. Ikutan nyicip ternyata enak banget shaaaaay~ empuk banget buntutnya. Gurih kuahnya bikin Ibu ngabisin sampe ludes semangkok itu! Ditambah isi sopnya ada wortel dan kacang merah, lengkap deh nikmatnya. Tetntunya pake nasi ya makannya.
    Sop Iga (32K): ini pesanan gue dan Bapak. Waaaaa iga nya juga ga kalah empuknya. Dan gue senengnya iga diisini ga bikin keki dimakannya karena suka ada yg bikin lengket diatas/sekotaran bibir. Duh, gue gatau namanya sorry😂😂😂 Isi satu porsi ada 3 Iga dengan tambahan wortel dan kuahnya jg enak ga jauh beda sama sop buntutnya. Jgn lupa pake nasi yaa!
    French Fries (15K): wekeke ini mah tambahan aja biar ga bengon nunggu Iga diserve. Rasanya umum seperti kentang goreng kemasan yg you guys biasa makan.
    Ice Lemon Tea (12K): Es nya bener-bener sedikit nih! Pas sama selera gue. Ga terlalu asem, ga terlalu manis, dinginnya cukup.
    Kedainya  ga terlalu besar, letaknya di hook sebelah Es Mosaic. Pas gue dtg, kedai ini rame lho. Dan ramainya terjawab setelah pesanan utama kami dtg, karena enak! Pelayanannya juga cepat dan sangat ramah sekali staffnya, jadi makannya bukan cuma kenyang, nyaman juga 😊

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Pizza Hut [ Bintaro ]

    Dindin Fams

    Malam mingguan sama orangtua sekalian dindin bareng, that was perfect quality time. Kali ini maunya gue yg kepingin makan pasta di Pizza Hut. Langsung aja ya pesanan kami yang luamayan banyak......
    Meat Louver Pizza Stuffed Crust Sausage size Personal (92K): ini pizza andalan keluarga kami. Isinya ada berbagai meat. Dan yg penting ga ada paprika krn gue kaya shinchan; ga suka paprika😂 Kali ini kayanya gue dpt chef yg baik bgt deh, dagingnya banyak banget, dan pizzanya ga alot jadi ga susah gue potong/gigitnya.
    Creamy Beef Fettuccine (45K): ini pasta favorit gue kalo makan disini. Pastanya aldente👌 Creamynya dapet banget. Smoked beef slice dan yang spread juga gak pelit. Gue suka banget deh ini ditambah lagi kepengen bangettt.
    Potato Wedges (26K): favorit bapak gue ini sih, bisa dibilang appetizernya bapak krn biasanya habis sebelum pizza dtg. Gue jg suka  dari segi ras potatonya, crispy diluar, empuk didalem. Gurihnya pas banget. Dicolek saus lebih enak lagi~
    Paket Soup&Salad: jagoan ambil salad ya Ibu gue. Karena Ibu pinter bgt nyeimbangin banyak buah dan sayur sampe semangkuk penuh padat dan cukup buat kami makan bertiga. Gue selalu suka salad puzza hut. Sayur dan buahnya segar. Pilihan mayonesenya ada tiga. Dan sejauh ini outlet BxC ga pernah ngecewain untuk hal tsb.
    Tomato Float (31K): favorit minuman gue. Kalo jus tomat aja gue ga suka tapi kalo pake es krim jadi suka😂 Rasanya emang bikin makin kenyang. Daripada gue pesan varian soda, gue lebih senang pesan jus-jus begini.
    Avocado Float (31K): Favorit bapak nih! Gapernah ga pesan ini kalau di pizza hut. Jus alpukat emang enak banget sih gue jg suka, es krimnya kadang vanilla kadang cokelat. Buat yg mau makin kenyang after eat, boleh pesan minuman ini wkwkwk
    Iced Choco Mint (28K): wah gue agak kecewa nih sama es krimnya yg  bikin minuman jadi pahit. Mintnya juga ga terlalu berasa. Pesenan ibu emang hobinya yg varian cokelat tapi yg kali ini agak mengecewakan.
    Harga exclude tax ya guys. Panjang ya hahaha biasanya kami pesan side dish yg lain tp krn gue udh ngepasta takut ga ada yg habisin wkekwk for all semuanya oke utk outlet disini, waiting listnya pun masih rasional. Staffnya juga ramah dan grecep semua untuk melayani konsumen. Great service!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Shirokuma [ BSD, Dessert ]

    Favorite with my favorite <3

    Favorite? Iya, sama matcha!

    My favorite? Hehe, soalnya yang lagi pengen eskrim seseorang yang selalu gue favoritin  ...eheeeu udah segitu aja bapernya wkwk
    Okeh, setelah sembari buka-buka menunya diinternet, seseorang yang bersama gue memutuskan menu yang bakalan dia pilih. Ada 2 menu dan galau mau yang mana akhirnya kami pesan dan gue pesan menu satunya lagi yang dia mau juga supaya dia bisa nyobain juga 
    Oreo Mochi Waffle (45K):

    Karena di menu ada tulisan "must try" must banget dicobain. Ada waffle empuk yang ga terlalu manis dan diatasnya ada es krim matcha yang ditaburin remahan oreo sama dikasi biskuit stick cokelat buat hiasan lucunya. Dimakan bebarengan semuanya, dimulut enak banget lho jadinya~ Porsinya ternyata banyak guys, kayanya bisa untuk berdua.
    Shiratama Parfait (37K):

    Nah, galau dia mau yang ini juga, akhirnay gue pesenin tapi gue request es krimnya di ganti matcha. Yang ini porsinya mini. Di gekas gitu. Di atas es krim ada taburan mesis dan dikasig biskuit stik rasa greentea dan ada mashmellownya. Dibagian bawah eskrim ada semacam remahan yang gue gatau itu apa dan dipaling bawhnya lagi ada marshmellow juga. Duh karena kami sama-sama ga suka marshmellow jadinya yaudah aja deh itu ga kemakan. Kalo yang ini rasanya B aja guys. Tapi kalo mau coba boleh karena inisalah satu menu rekomendasi.
    Kalau untuk tempat yang di AEON BSD ini bisa dibilang kecil. Apalagi waktu itu malam minggu, ramai banget dan untungnya kami dapat kursi sih hehe

    Disini kita pesan dulu langsung bayar  ke kasir dan ambil sendiri pesenannya. Lumayan agak lama sih tapi lumayan bisa diisi obrolan favorit. Uhuy!

    Staffnya ramah dan informatif, cuma kurang bisa berlama-lama aja di store karena banyak yg antri mau duduk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Flip Burger [ Senopati, Barat ]

    Best Burger In Town👌

    Agak ketinggalan kayanya gue baru banget bisa nyobain Flip Burger ini. Soalnya baru ada yang willing nemenin gue makan disini karena rumah gue yang jauh dari peradaban *lah curhat😂

    Oke langsung aja gue dongeng soal si burger yang O-M-G...... enak banget :')
    Flip B (62K): ini pesanan gue dan teman gue. Kami sama-sama pesan combo ini tapi yg gue punya extra cheese (+5K only). Isi combo ini ada Cheese Burger, Fries, dan Lemon Tea Reffil. Well, soal rasa gue harus bilang ini enak banget! Soal porsi gue harus bilang ini kenyang banget! Dagingnya ngga bikin enek, kejunya berasa banget, pattynya juga ngga bikin nempel di gigi. Mayonya pas banget ngga bikin bleberan kalo kita gigit burgernya. Intinya sih almost perfect burger👌 Friesnya tebal (gue lupa nama jenisnya😅), dan minumnya reffil. Itu nolong banget. Makan burger ini kaya makan cokelat, moodbooster dari kegundaan gua~~~
    Chicken Fingers (18K): Kami pesan ini krn keabisan Chicken Skinnya yg katanya enak juga😂 Tapi si Fingers ini juga ga kalah enak kok. Ini Fillet paha ayam. Agak spicy dan tepungnya ga lebay tebelnya. Intinya yg ini enak juga👌
    Bacon & Tots Fries (20K): Hmm gue kurang suka sih karena entah kenapa ada bau agak aneh dan rasanya agak manis. Ketolong sama saus keju yang disiriam diatasnya. Buat biar makin kenyang, bolehlah kalian pesan ini karena ternyata porsinya lumayan banget.
    Tempatnya ngga terlalu besar dengan jumlah pengunjung yang lumayan banyak ya apalagi gue datang pas jam makan, beruntung masih ada kursi kosong. Karena kurangnya tempat, jadi tempat ini tdk rekomen untuk nongkrong/berlama-lama krn ga enak sama yang udah dtg dan nungguin kursi. Harha makanan reasonable banget dikantong dengan porsi yang disediakan. Tapi exclude pajak yaa..

    Yang pasti gue mau datang lagi kesini buat makan new-best burger in town😄

    Menu yang dipesan: Flip B, chicken fingers, Bacon & Tots Cheese Fries

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Mitsuru Ramen [ Pasar Minggu, Jepang ]

    Ena👌

    Masih edisi melipir sepulang jam kantor. Kali ini gue dan atasan gue mampir di D' Hara 24, lagi pengen makan yang kuah anget pedas akhirnya milih Mitsuru Ramen.
    Pesanan kami:

    — Katsu Ramen (40K): Yang gue kagum dari menu ini adalah Chicken Katsunya yang empuk, tebal dagingnya, tepungnya ga lebay, dan rasanya pas! Dimakan barengan sama ramennya sambil seruput kuahnya, duh...endolita boook!😗 Ternyata Katsu ini homemade, pantes rasanya beda sama Kastu siap saji. Untuk tingkat kepedasan ramennya gue pilih level 1 karena gue ga tau standar pedas resto ini seberapa. Satu porsi ramen besar banget yang otomatis ya kenyang banget. Puaslah gue malam itu dipilihin menu yang paling rekomen sama ownernya langsung. Ownernya ramah banget. Mingle banget sama kita dan sangat informatif.
    — Shoyu Ramen (30K): Ini pesanan teman gue. Dia pesan level 2 dan emang kuahnya kelihatan lebih horor😂 Pas gue icip dikit, pedesnya nyantol banget ditenggorok. Gue ga lanjut deh. Ngeri😂 Walaupun sedikit lebih manis rasa ramennya, tetep aja pedesnya paripurna. Juaranya ramen ini adalah potongan daging sapinya yang rasanya nyatu banget sama bumbunya. Lebih empuk lagi pasti lebih enak.
    — Reffil Ocha (8K): Ocha bisa pesan hangat/es. Gue pesan yang hangat karena mau makan pedas. Gue kira akan reffil berkali-kali, ternyata segelas juga cukup kembungnya.
    Disini ngga ada pajak. Enak kan... Selain ramen ada juga nasi curry, takoyaki, dan okonomiyaki. Sepertinya enak. Lain kali gue coba ah~ Karena kata ownernya, dijamin enak rasanya👌

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.