Review Pelanggan untuk Miu

Tempura udon + curry rice!

oleh Stellachubby , 06 Desember 2017 (6 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Miu

Shiratama matcha

Foto Makanan di Miu

Chawan mushi

Ini ni salah satu restaurant Jepang yang ada di summitmas tower, bukanya only on weekday, weekend libur ya sama kayak orang kerja. Pas masuk kesini auranya Jepang banget! Dan kebanyakan yang makan pun orang Jepang dan orang perkantoran disana, jadi kayaknya si belum banyak orang tau ini restaurant, padahal menurutku enak ya walaupun little bit pricey (apalagi buat makanan kantoran), dan mereka kasi lunch set gitu kalo siang, kalo malem beda lagi.

• tempura udon
menurutku tempura udonnya enak, karena aku pecinta udon ya, karena tekstur mienya tuh kenyel, gendut, terus kuahnya tuh bening dan light aku suka banget, tempuranya juga renyah, super enak, apalagi kalo udonnya dimakan pas masih panas2.. manteep.. Ada onigirinya juga, dan dalemnya salmon, salmonnya ga pelit sama sekali, Enaak.. oiya, bisa juga kalo diganti soba udonnya kalo kalian lebih suka mie yang kecil.

• pork katsu curry rice
pork katsunya enak banget! Karena lunch set jadi dapet sop miso ya, enakk currynya wangi, berasa, enak banget si aku suka, terus didalem currynya ada sayuran kayak kentang dll, bahkan nasinya aja enak banget! Khas nasi jepang gitu..

• higawari lunch set
higawari lunch set ini salah satu menu set andalan disini. Dan kita pilih pake menci katsu, enak si menci katsunya juga dagingnya lembut, terus disajikannya ada pasta gitu, jadi jepang campur western, ga lupa ada supnya sama saladnya juga.

• chawanmushi
ini salah satu makanan pembuka di restauran jepang kesukaanku ya, tapi sebenernya cuma bs diorder di menu malam, tapi kita pesan aja dan nunggu sekitar 15-20mnit, aku suka karena teksturnya lembut, pake kaldu, enak! Dan disini chawanmushinya rada mahal emang tapi isinya banyak kok, ada ayamnya juga. Dan menurutku chawanmushi disini enak!

• mix fried
ini campuran gorengan! Ada macem2 dari chicken katsu, ebi furai, croquete, tepungnya enak, sehat juga ga pake micin, terus ga banyak tepungnya doang, ini bener dagingnya tebel! Cuma kalo ga sharing si porsinya besar. Atau mau pesen ini pake nasi putih juga oke kok!

• shiratama matcha
sebenernya dessert ini jg salah satu menu dinner, karena ya menu lunch itu cuma lunch set, dengan berbagai macam pilihan gitu, tapi kita request aja pesan. Matchanya enak menurutku, ga pahit dan ga terlalu matcha yang bold gitu, terus ada berbagai topping dari redbean, mochi, sampe buah pisang. Lucu tampilannya!

• homemade pudding
ini puddingnya lucu rasanya kayak creme brulee menurutku ada pahitnya ada manisnya, tampilannya juga unik! Tapi aku lebih suka matcha si ahhahaha.. mungkin karena ice cream.

Makanya kalo kalian lagi mau ajak sodara dari jepang/ relasi/ teman kesini deh makanannya enak dan menurutku oke kok..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Foto lainnya:

Foto Makanan di Miu
Foto Makanan di Miu
Foto Makanan di Miu
Foto Makanan di Miu
Foto Makanan di Miu

Menu yang dipesan: Shiratama matcha, Chawan mushi, Higawari set+ menci katsu, Pork Katsu Curry, tempura udon, Homemade pudding, Mix fried

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Miu

(Jepang)

Summitmas Tower 1, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

456 Makasih