Review Pelanggan untuk Marutama Ra-men

Kuah ramennya tidak terlalu kental namun sangat guwrih!

oleh andaranila , 18 Oktober 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Marutama Ra-men
Foto Makanan di Marutama Ra-men

Yeay makan ramen! Sebelum-sebelumnya untuk ramen emang gue selalu jagoin ikk*do atau h*kata. tapi kali ini gue mencoba marutama dengan seorang teman yg suka japanese food. Kalo kesini emang agak ribet sih apalagi kalo kita masuknya dr plaza senayan. Jd waktu itu gue turunnya lewat sogo, masuk foodhall, lewatin warung kito sampe akhirnya sekali pemeriksaan sgn satpam dan masuklah gue di kawasan gedung sentral senayan!

Suasana-nya emang jepang banget, agak remang dan pelayanannya sgt ramah. Gue akhirnya ikutin pesanan teman, kita berdua pesen Tamago Ra-Men. Gue pesen yang chicken sedangkan teman yg pork dan gue juga pesen untuk pedesnya sedang. Ga nyampe 15 menit akhirnya pesenan kita dateng. Untuk segi porsi wah ternyata gede juga! Pas mau di cekrek-cekrek jadinya kurang bagus karena kuahnya itu banyak bngt.

Nah bicara soal ramennya, mienya sendiri yg tipis kecil gitu (sebetulnya gue kurang suka ramen yg tipis kecil, lbh suka yg mirip2 bakmi). Ayamnya sendiri sangat banyak dan gemuk2 (boneless), yang bikin gue jatuh cinta adalah telurnya! Ini telur rebus bukan sembarang telur rebus! Enaaaaaaaaaak bngt, gurihnya ampe dalem. Ga ngerti sih ini direbusnya pake apa. Yang jelas rasanya enak bngt! Untuk segi kuah menurut gue ngga terlalu bikin waw bngt, cukup enak tapi.

Untuk dessert gue pesen matcha mochi dan temen pesen parfait gitu. Mochi-ku enak tapi sayang kulitnya agak terlalu tebal buat sebuah mochi. Nah dessert temen yg gue sangka bakal manis bngt ternyata enggak lho! Kaya ada asem2 dari yoghurtnya gitu. Dan gue yakin pecinta matcha pasti dimanjakan lidahnya dgn dessert macem begini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marutama Ra-men
Foto Makanan di Marutama Ra-men

Menu yang dipesan: Tamago Ra-Men, Parfait, Matcha Mochi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marutama Ra-men

(Jepang)

Sentral Senayan 1, Lantai Basement
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil andaranila

899 Review

527 Makasih